The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Tentang Rindu' dan 'Hujan di Balik Jendela' akan Tayang pada 13 Februari 2021 Nanti
Tampilan poster film 'Tentang Rindu', 'Milea Extended' dan 'Hujan di Balik Jendela'. (photo/Twitter/@KlikFilm)
Movie

Film 'Tentang Rindu' dan 'Hujan di Balik Jendela' akan Tayang pada 13 Februari 2021 Nanti

Minggu, 07 Februari 2021 10:20 WIB 07 Februari 2021, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang hari Valentine, film-film dengan tema drama romantis pun mulai ditayangkan. Di antaranya adalah film 'Tentang Rindu' dan 'Hujan di Balik Jendela'. 

Bagi pecinta musik Indonesia, judul "Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" tidaklah asing, sebab keduanya merupakan diambil dari judul lagu milik Senandung dan Virzha. Lagu milik Virzha yang berjudul "Tentang Rindu" telah ditonton lebih dari 159 juta kali. Sedangkan "Hujan Di Balik Jendela" ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

Direktur Klik Film, Frederica mengatakan "Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" merupakan produksi pertama dari Klik Film Production. Ke depannya Klik Film juga akan menghadirkan film-film orisinal yang hanya akan tayang di layanan streaming digital tersebut. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"'Tentang Rindu' dan 'Hujan Di Balik Jendela', sebagai film perdana Klik Film Production, diharapkan bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya," ungkap Frederica dalam keterangan resminya. 

Selain 'Tentang Rindu' dan 'Hujan di Balik Jendela', kamu juga dapat tonton film 'Milea Extendeded' yang sama-sama ditayangkan pada 13 Februari 2021 mendatang. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US