The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Cruise Kembalikan Piala Golden Globe Yang Dulu Ia Terima, Ada Apa?
Tom Cruise (Instagram/tomcruise)
Movie

Tom Cruise Kembalikan Piala Golden Globe Yang Dulu Ia Terima, Ada Apa?

Rabu, 12 Mei 2021 10:58 WIB 12 Mei 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Aktor tampan pemeran utama di film Mission: Impossible yakni Tom Cruise dikabarkan dirinya mengembalikan piala Golden Globe yang dulu pernah ia terima. Kenapa ya kira-kira?

Ternyata ini salah satu bukti dukungannya terhadap gerakan boikot ajang Golden Globe yang dinilai rasis. Golden Globe dan organisasi Hollywood Foreign Press Association (HFPA) yang menaunginya mendapat kecaman karena tak melibatkan satu pun anggota kulit hitam dalam keanggotaan mereka.

Tom pun bergabung dengan pemain Marvel yakni Mark Ruffalo dan Scarlett Johansson. Mereka buka suara melawan HFPA karena keresahan pada isu yang sama.

Setidaknya ada tiga piala yang ia kembalikan yang dulunya pernah ia peroleh. Di antaranya ada dua piala penghargaan Aktor Terbaik berkat film Jerry Maguire dan Born on the Fourth of July, serta piala Aktor Pendukung untuk film Magnolia.

Berita terakhir menyebutkan bahwa HFPA dan Golden Globe sudah memberi tanggapan soal kecaman yang mereka terima. Ajang ini berjanji untuk memperbaiki keanggotaan mereka menggaet anggota yang lebih inklusif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US