The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Scarlett Johansson Ungkap Jalin Kontrak Baru dengan Marvel Studio, Bakal Main Film Lagi?
Scarlett Johansson. (Instagram/@scarlettjohanssonworld)
Movie

Scarlett Johansson Ungkap Jalin Kontrak Baru dengan Marvel Studio, Bakal Main Film Lagi?

Sempat bermasalah

Selasa, 23 November 2021 10:07 WIB 23 November 2021, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, pemeran 'Black Widow', Scarlett Johansson baru saja mendapatkan penghargaan American Cinematheque Award di Beverly Hilton. Penghargaan ini diberikan lantaran menghormati seniman di industri film yang sepenuhnya terlibat dalam karir mereka.

Dalam kesempatan itu, Scarlett dengan tak sengaja membeberkan masalahnya yang pernah terjadi dengan pihak Disney hingga selesai. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa dalam waktu ke depan, dirinya masih memiliki kontrak baru dengan pihak Marvel Studio.

Baca Juga: Di Serial Hawkeye, Jeremy Renner Tak Lagi Ditemani Scarlett Johansson

Seperti diketahui, setelah dua bulan berkutat dengan masalah yang kontroversial itu, kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa tidak ada yang harus melalui apa yang saya alami dan itu membuat saya berpikir, dampak positif dalam industri dan mudah-mudahan untuk kehidupan dan mata pencaharian seniman dan kreatif,” beber Scarlett Johansson.

Meski sempat bermasalah, tampaknya Scarlett cukup bijak untuk menerima masalah tersebut dengan menjalin hubungan baik bersama Disney. Hal ini diduga lantaran selebritas tersebut akan terlibat dalam proyek baru Marvel bersama Disney kedepannya.

Kavin Feige, Presiden Marvel Studios, yang juga hadir dalam acara penghargaan tersebut menggoda bahwa mereka telah menjalin kerjasama dalam proyek Marvel Studio rahasia yang tak ada kaitannya dengan "Black Widow".

Wah, kira-kira proyek apa ya? Akankah Scarlett Johansson akan main di film Marvel berikutnya? Kita tunggu saja ya!

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US