The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mission: Impossible 7 Kembali Alami Pemunduran Gegara Lokasi Syuting Dikeluhkan
Jembatan yang digunakan untuk produksi film dikeluhkan warga setempat. (Photo/Daily Star)
Movie

Mission: Impossible 7 Kembali Alami Pemunduran Gegara Lokasi Syuting Dikeluhkan

Jumat, 30 April 2021 20:34 WIB 30 April 2021, 20:34 WIB

INDOZONE.ID - Film Mission: Impossible 7 yang diperankan Tom Cruise hampir menjadi mustahil untuk dibuat, setelah mengalami kemunduran besar lainnya.

Bos film membuat rencana untuk memfilmkan adegan kecelakaan kereta api di Stoney Middleton di North Yorkshire. Awalnya semuanya berjalan lancar karena eksekutif film mengajukan izin untuk menggunakan area tersebut untuk memfilmkan dan diberi lampu hijau.

Namun, penduduk setempat tidak menyukai gagasan tersebut dan marah atas tambang tua yang diubah menjadi lokasi film Hollywood. Otoritas Taman Nasional Distrik Peak memberikan izin untuk film tersebut untuk difilmkan di daerah tersebut selama mereka dapat meminimalkan gangguan.

pembuatan film
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Pekerja yang Membuat Atap Rumah Terkejut saat Pesawat Mendadak Jatuh di Atas Kepala Mereka

Namun warga setempat masih belum yakin dan mengklaim aksi Hollywood itu mungkin bisa mengganggu habitat aslinya. Seorang warga setempat, Elizabeth Longbottom yang berusia 80 tahun dan suaminya Robin menyuarakan keluhan mereka terkait pembuatan film tersebut.

"Ini adalah area keindahan dan ketenangan dan itu akan hancur saat Mr Cruise dan timnya muncul. Dia tidak berarti apa-apa bagiku, sudah 46 tahun sejak suamiku dan aku pergi ke bioskop," kata Elizabeth, dikutip dari The Sun, Jumat (30/4/2021).

"Saya berasumsi perusahaan film membayar mahal untuk hak istimewa mengganggu kehidupan semua orang," tambah sang suami.

Meskipun banyak warga tidak setuju dengan ide tersebut pada awalnya, sutradara Christopher McQuarrie berterima kasih kepada penduduk setempat karena telah memberi mereka izin untuk membuat film.

"Apa jadinya Mission tanpa sedikit warna lokal? Terima kasih tulus kami kepada Kereta Api North Yorkshire Moors, Kantor Jalan dan Rel, Eddie Draper, Riley's & GB Rail Freight dan, tentu saja, orang-orang Levisham yang sangat ramah dan bersahabat," tulis curhatan pembuat film di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US