The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akankah Clickbait Lanjut ke Season 2?
Clickbait (Netflix)
Movie

Akankah Clickbait Lanjut ke Season 2?

Rabu, 15 September 2021 09:06 WIB 15 September 2021, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Serial baru di Netflix berjudul Clickbait ternyata disambut positif oleh penonton. Serial yang menceritakan kasus penculikan seorang kepala keluarga bernama Nick Brewer ini pun diharapkan berlanjut ke season dua. Mungkinkah?

Serial yang digarap oleh Tony Ayres dan Christian White ini menghadirkan sederet artis seperti Adrian Grenier, Betty Gabriel, dan Zoe Kazan. Dalam film ini, Adrian Grenier berperan sebagai Nick Brewer yang diculik.

Yang menarik dari film ini adalah berlatar di daerah Amerika Serikat yang mana jika diperhatikan lebih seksama, terlihat pengambilan gambarnya malah berada di Australia. Hal ini terlihat dari posisi lampu dan tanda jalan yang ada di sana.

Film ini juga menjadi pengalaman duet akting untuk pertama kalinya bagi Zoe Kazan, bersama Betty Gabriel dan Adrian Grenier.

Jalan cerita di serial ini awalnya menampilkan Nick Brewer yang diculik dan videonya diunggah di internet. Parahnya, jika video yang diunggah itu berhasil mendapatkan 5 juta penonton, maka Nick akan mati. Alhasil video tersebut pun semakin banyak ditonton oleh masyarakat.

Tidak hanya sekali atau dua kali, beberapa video lainnya juga muncul di internet yang seakan-akan menuduh Nick telah melakukan aksi kejahatan.

Tak terima, saudara Nick bernama Pia yang diperankan oleh Zoe Kazan pun menganggap bahwa video tersebut merupakan ancaman pembunuhan. Ia pun melaporkannya ke pihak berwajib yang membuat Detektif Roshan Amiri tertarik dan melakukan penyelidikan tentang kehidupan Nick.

Hingga akhirnya Detektif Roshan menemukan kebenaran yang mengejutkan yakni Nick ternyata tak sebaik yang dikira selama ini. Lalu bagaimana kisahnya? Tonton segera serial yang sudah tayang sejak 25 Agustus lalu ini!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US