The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chucky Dipastikan Hadir Pada 12 Oktober Mendatang
Chucky (Twitter/SYFY)
Movie

Chucky Dipastikan Hadir Pada 12 Oktober Mendatang

Selasa, 14 September 2021 15:16 WIB 14 September 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - SYFY dan AS Network telah memastikan bahwa serial Chucky akan hadir pada 12 Oktober 2021. Serial ini melanjutkan kisah dari boneka seram yang meneror sejak di film Child's Play yang digarap Don Mancini pada 1988.

Diketahui bahwa sudah lebih delapan film yang diangkat dari waralaba kisah boneka seram tersebut. Beberapa di antaranya juga mengangkat genre komedi-horor seperti Bride of Chucky pada 1998 dan Seed of Chucky pada 2004 yang menuai kegagalan hingga membuat fans kecewa.

Disebutkan pada serial ini nantinya jalan ceritanya akan kembali ke cerita aslinya di mana ia menebarkan teror dan membunuh orang-orang tak bersalah.

Dalam serial ini, Zackary Arthur berperan sebagai Jake Wheeler, karakter protagonist yang berjuang hidup dan tumbuh di sebuah kota kecil.

"Karakter utama yang diperankan oleh Zackary Arthur adalah seorang anak laki-laki penyuka sesama jenis berusia 14 tahun. Ia diganggu dan kehilangan arah setelah kehilangan sosok ibunya," ujar Mancini kepada Entertainment Weekly.

"Ia seorang seniman muda yang membuat patung dengan boneka. Ia menemukan dan membeli Chucky di pedagang pinggiran, ternyata ia mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang ia harapkan," tambahnya.

Don Mancini mengatakan bahwa serial ini akan sejalan dengan penampilannya dalam Child's Play 2 (1990). Pemain tetap serial ini seperti, Alex Vincent, Christine Elise McCarthy, Jennifer Tilly, dan Fiona Dourif pun ikut hadir.

Tertarik menontonnya? Tunggu saja filmnya rilis di Oktober mendatang ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US