The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Krystal Jung Akan Tampil Lagi ke Layar Kaca Mainkan Drama Police University
Krystal Jung (Instagram/vousmevoyez)
Movie

Krystal Jung Akan Tampil Lagi ke Layar Kaca Mainkan Drama Police University

Jumat, 30 Juli 2021 09:30 WIB 30 Juli 2021, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Jung Soo-jung atau yang akrab disapa Krystal f(x) dikabarkan akan kembali ke layar kaca mainkan drama terbaru berjudul Police University. Pada drama ini, dirinya menjadi polisi bernama Oh Kang-hee.

Drama ini sendiri menjadi drama pertamanya yang berperan sebagai seorang siswa akademi kepolisian.

"Saya pikir latar akademi kepolisian yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan menjadi mahasiswa baru di sana, merupakan pengalaman yang menyegarkan bagi saya. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke diri saya yang berusia 20 tahun," ujar Krystal.

Walau begitu, artis kelahiran 1994 ini mengaku berusaha keras untuk bisa memerankan karakter Oh Kang-hee. Terlebih karakternya memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang.

"Meskipun Kang-hee menarik dengan penampilan yang kuat, dia sangat lembut di depan lawan jenis yang dia sukai atau orang yang dicintainya," kata Krystal

"Saya bekerja keras untuk menunjukkan akting yang menarik, jadi tolong nantikan dan perhatikan drama ini," lanjutnya.

Drama ini sendiri bercerita tentang perguruan tinggi polisi elit yang mempertemukan seorang detektif penuh semangat bernama Yoo Dong-man (Cha Tae Hyun).

Yoo Dong-man sendiri adalah detektif yang sudah puluhan tahun bekerja di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya.

Yoo Dong-man diketahui memiliki junior bernama Kang Sun-ho (Jinyoung) yang tak lain adalah mantan peretas yang pintar. Mereka sendiri sering terlibat dalam berbagai penyelidikan tak terdua walau sebenarnya mereka juga sering sekali berselisih paham. Pada kasus-kasus tertentu, mereka dibantu oleh Oh Kang-hee.

Kamu yang tak sabar ingin menontonnya, drama ini akan tayang di saluran TV KBS 2 pada 9 Agustus 2021. Drama ini juga bisa disaksikan di layanan streaming Viki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US