The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih, Andrew Garfield Bantah Bakal Kembali di Spider-Man: No Way Home
Penggemar sempat heboh karena ketiga pemeran Spider-man disebut muncul di No Way Home (Fandom Wire).
Movie

Sedih, Andrew Garfield Bantah Bakal Kembali di Spider-Man: No Way Home

Tak dapat panggilan Marvel.

Rabu, 05 Mei 2021 16:05 WIB 05 Mei 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Andrew Garfield menyangkal dia kembali sebagai Spider-Man di No Way Home dan membuat patah hati para penggemar yang sudah berharap.

Penggemar Spider-Man dibuat heboh dengan rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung dengan Tom Holland untuk multiverse Peter Parker dalam film mendatang No Way Home. 

Namun sejauh ini bintang-bintang yang disebutkan di atas bersikap malu-malu dan mengklaim bahwa mereka tidak tahu apa-apa. Andrew lah yang memberikan penyangkalan terkuat.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Resmi Tayang 8 Juli 2022

"Saya tidak dapat berbicara untuk hal lain, kecuali untuk diri saya sendiri. Mereka mungkin melakukan sesuatu, tapi saya tidak mendapat telepon apa-apa." ujar Garfield dalam Happy Sad Podcast seperti dilansir Metro.

"Saya melihat seberapa sering Spider-Man menjadi trending dan sepertinya orang-orang panik. Dan saya hanya seperti, "guys, guys, guys" - Saya berharap saya bisa berbicara dengan semua orang dan berkata, "Saya sarankan Anda bersantai."

Aktor 37 tahun itu berperan sebagai Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man 1 dan 2, mengonfirmasi bahwa dia tidak berada di No Way Home.

Sembari bercanda, Andrew menyebut jika dirinya mungkin saja mendapatkan panggilan dari Marvel dan Sony setelah liarnya rumor mengenai Spider-Man multiverse tersebut.

Para penggemar kini hanya harus menunggu sampai film tersebut dirilis pada bulan Desember untuk melihat apakah ada rumor yang benar dan Andrew baru saja mengatakan kebohongan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US