The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Garap John Wick 4, Chad Stahelski Masih Harus Garap Ghost of Tsushima Lagi
Ghost of Tsushima (Sony Interactive Entertainment)
Movie

Sedang Garap John Wick 4, Chad Stahelski Masih Harus Garap Ghost of Tsushima Lagi

Jumat, 24 Desember 2021 12:50 WIB 24 Desember 2021, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sutradara Chad Stahelski sedang menggarap John Wick 4. Namun seolah tak ada jeda, di belakangnya masih ada proyek lain yang harus ia selesaikan yakni film Ghost of Tsushima.

Seperti yang diketahui, Ghost of Tsushima adalah game yang begitu populer di PlayStation yang digarap oleh developer Sucker Punch Productions. Saking bagusnya, game tersebut sudah berhasil meraih berbagai penghargaan, mulai dari The Game Award untuk kategori Best Art Direction dan Player's Voice Awards (2020) hingga BAFTA Games Award untuk kategori Audio Achievement (2021).

Maka tak heran jika game ini diangkat ke layar lebar, layaknya game Uncharted yang rilis tahun 2022 dan diperankan oleh Tom Holland. Namun, tak semua film yang diadaptasi dari game berakhir indah. Sebut saja Warcraft yang rilis tahun 2016 lalu. Film tersebut bahkan mendapatkan rating yang buruk yakni 28% di Rotten Tomatoes. Namun di IMDb, film tersebut mendapatkan rating 6,8/10.

Karena hal tersebut, ia tak ingin mengecewakan penonton nantinya, terkhusus para pemain game Ghost of Tsushima. Demi menghindarinya, ia pun mengatakan bekerja sama dengan Sucker Punch Productions buat mengadaptasi film ini ke layar lebar.

Hal tersebut diungkapnya saat melakukan sebuah wawancara dengan IGN.

"Kami ingin melakukannya dengan baik. Tahu kan bagaimana adaptasi video game. Jadi kami memanfaatkan waktu untuk benar-benar melakukan yang terbaik. Kami bekerja sama dengan developer game-nya untuk memastikan kami menampilkan hal-hal terbaik dari cerita ini," kata Chad Stahelski seperti yang INDOZONE kutip dari laman IGN.

Sayangnya, detail cerita dari film tersebut masih rahasia, termasuk siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. So, kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US