The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sweet Girl, Film Jason Momoa Yang Melancarkan Aksi Balas Dendam Atas Kematian Istrinya
Sweet Girl (Netflix)
Movie

Sweet Girl, Film Jason Momoa Yang Melancarkan Aksi Balas Dendam Atas Kematian Istrinya

Rabu, 22 September 2021 08:52 WIB 22 September 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film terbaru Netflix yang menghadirkan Jason Momoa adalah Sweet Girl. Dalam film ini Jason diceritakan membalaskan dendam atas meninggalnya sang istri serta berupaya menyelamatkan putrinya.

Film yang rilis sejak Agustus ini disutradarai oleh Andrew Mendoza di mana pemeran utamanya adalah Jason Momoa, Adria Arjona, dan Isabela Merced. Di film ini Jason berperan sebagai sosok suami dan sosok ayah yang membalaskan dendamnya.

Jason yang berperan sebagai Ray Cooper merupakan suami dari Amanda Cooper yang diperankan oleh Adria Arjona serta ayah dari Rachel yang diperankan oleh Isabela Merced.

Pada awalnya keluarga ini tampak sangat bahagia. Namun kebahagiaan itu seketika sirna usai sang istri meninggal dunia. Ia meninggal karena kanker yang dideritanya selama ini.

Ray yang memang sudah tau bahwa istrinya sakit, semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa istrinya. Namun sayangnya nyawa sang istri tidak tertolong.

Di tengah dukanya, ia tiba-tiba saja mendapatkan sebuah fakta bahwa sebuah perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kematian istrinya itu. Di saat itulah ia terus-terusan mencari keadilan dan bersumpah akan balas dendam terhadap perusahaan farmasi yang telah menyebabkan kematian istrinya.

Namun hal ini tak mudah dilakukannya. Ia dihadapkan dengan situasi sulit nan bahaya. Apalagi setelah Ray tau bahwa kini anaknya juga diincar seseorang untuk dibunuh. Tentu saja Ray tak mau hal itu terjadi.

Ia pun tetap 'stay on track' untuk membalas dendam atas kematian sang istri sembari melindungi putrinya dari target pembunuhan. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya segera di Netflix!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US