The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Pattinson Sebut Sosok Batman Versinya Tak Langsung Jadi Hero, Agak Rumit Kisahnya
Robert Pattinson. (Photo/Gadgets 360)
Movie

Robert Pattinson Sebut Sosok Batman Versinya Tak Langsung Jadi Hero, Agak Rumit Kisahnya

Jumat, 14 Januari 2022 20:01 WIB 14 Januari 2022, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Para penggemar seharusnya tidak mengharapkan versi Robert Pattinson dari Caped Crusader menjadi pahlawan langsung di "The Batman". Sebab Warner Bros akan memperkenalkan versi baru dari pahlawan DC yang ikonik dalam film Matt Reeves yang akan datang.

Di samping itu, spesifik plot masih sedikit saat ini, tetapi pemeran film bertabur bintang telah banyak dipasarkan. Bruce Wayne/Batman dari Pattinson akan bergabung dengan Selina Kyle/Catwoman Zoë Kravitz, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.

Saat ini, The Batman dijadwalkan untuk tanggal rilis Maret 2022 setelah serangkaian penundaan. Meskipun demikian, masih ada kemungkinan bahwa itu didorong kembali lebih jauh, mengingat gelombang baru pandemi virus corona. 

Terlepas dari itu, pemasaran untuk blockbuster tersebut sudah meningkat dengan serangkaian teaser dan merchandise "The Batman". Ini telah memberi penggemar indikasi tentang apa yang bisa diharapkan dari pandangan gelap Reeves tentang tahun-tahun awal Batman.

Baca juga: Ramai Ditonton, 'Red Notice' Dikabarkan Bakal Ada Sekuel Dua dan Tiganya!

Dilansir dari Screenrant, Jumat (14/1/2022), Pattinson baru-baru ini membuka tentang mengambil peran alter ego Bruce Wayne di "The Batman". Dalam wawancara baru dengan The Daily Record, aktor tersebut membahas persiapannya untuk menangani salah satu pahlawan super paling terkenal sepanjang masa, dan menggoda seperti apa interpretasinya nantinya.

Pattinson juga menjelaskan bahwa biasanya orang-orang cenderung melihat Caped Crusader/Batman sebagai pahlawan "lurus", ia menilai bahwa Batman versinya akan sedikit lebih rumit.

“Saya perlu mengetahui sebanyak mungkin tentang sejarah karakter tersebut untuk melihat apa yang belum benar-benar dilakukan. Orang-orang melihat Batman sebagai karakter heroik langsung, tetapi dalam cerita kami, itu benar-benar mempertanyakan apa sifat dari sebuah karakter pahlawan dan itu memberikan banyak sudut berbeda untuk itu,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US