The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aliando Nikah Muda dengan Natasha Wilona yang Lama Menghilang dari Perfilman
Arga & Syera di film Argantara. Coming soon to cinemas 2022!. (Instagram/@aliandooo)
Movie

Aliando Nikah Muda dengan Natasha Wilona yang Lama Menghilang dari Perfilman

Sabtu, 01 Oktober 2022 19:46 WIB 01 Oktober 2022, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Natasha Wilona kembali beradu akting dengan aktor Muhammad Ali Syarief atau yang dikenal sebagai Aliando. Keduanya akan membintangi film Argantara yang akan rilis pada November mendatang.

Di film ini, Aliando nikah mudah dengan Natasha Wilona. Film ini juga kali pertama Aliando muncul kembali di industri film Tanah Air setelah 3 tahun vakum. Mengingat hal itu Natasha mengungkapkan beberapa pengalaman untuk membangun chemistry.

"Kalau Ali gampang sih gak susah, baik anaknya, gak neko-neko, anaknya juga totalitas banget, semangat banget jadi lebih mudah (adu aktingnya). Kalau aku sih ya asik aja," kata Natasha Wilona di Fx Sudirman pasca menghadiri perilisan trailer film Argantara, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Tatapan Natasha Wilona ke Aliando Jadi Sorotan, Eks Verrel Bramasta Ada Rasa?

Dia menambahkan, Aliando sudah lama menghilang di industri perfilman dan menjadi sosok baru. Karena hal itu, Natasha berperan sebagai sahabat yang selalu mendukung Ali.

"Ali tuh lama menghilang terus kembali lagi dengan semuanya yang cukup berbeda, pas terakhir kan masih baik-baik aja, dan ya aku sebagai sahabat merasa perlu banget men-support dia sih apapun yang dia alami dan terjadi sama dia," terang dia.

Peran sahabat itu dijalaninya dengan menjadi seseorang yang lebih pengertian dan memaklumi.

Baca Juga: Momen Indro Warkop Peluk Erat Aliando Bikin Netizen Mewek: Semua Sayang Ali

"Kalau di lokasi syuting ini lebih belajar memaklumi, memaklumi kalau tiba-tiba dia diem, tiba-tiba dia banyak bicara, atau bisa tiba-tiba dia butuh waktu. Momen dia harus diem untuk konsentrasi," imbuh dia.

Natasha juga memahami kondisi Aliando yang didiagnosis memiliki OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

"Mungkin dia susah inget atau apa, kita belajar untuk memaklumi dan kita ngerti kalau orang ga semuanya berada dalam keadaan yang begitu," terang Natasha.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter
JOIN US
JOIN US