The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Selalu Rukun, Tim 'Mencuri Raden Saleh' Bakal Tunjukkan Gesekan dan Gak Akur
Mencuri Raden Saleh. (Photo/Visinema)
Movie

Gak Selalu Rukun, Tim 'Mencuri Raden Saleh' Bakal Tunjukkan Gesekan dan Gak Akur

Senin, 18 Juli 2022 19:22 WIB 18 Juli 2022, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Mencuri Raden Salah menjadi salah satu film drama aksi perampokan Indonesia yang akan tayang pada 25 Agustus mendatang.

Film produksi dari Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini sangat ditunggu-tunggu para penonton dari adegan aksi yang ditonjolkan di dalam film.

Menceritakan sekelompok mahasiswa, Piko "The Forger" (Iqbaal Ramadhan), Ucup "The Hacker" (Angga Yunanda), Fella "The Negotiator" (Rachel Amanda Aurora), Gofar "The Handyman" (Umay Shahab), Sarah "The Brute" (Aghniny Haque), dan Tuktuk "The Driver" (Ari Irham) berencana untuk mencuri lukisan bersejarah.

Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh, yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya. Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini.

Mereka disebut sebagai komplotan dan partner in crime yang tidak selamanya rukun, dan akan terjadi sebuah keributan di dalam filmnya. Meski demikian, mereka akan terus berteman dan bersama sampai akhir.

Di sisi lain, walau kelompok mahasiswa ini terkenal awam dalam aksi pencurian, tetapi mereka menjadi kelompok anak muda yang memiliki kemampuan dan keahlian masing-masing di bidangnya.

Trailer aksi yang menegangkan itu bahkan telah ditonton 1 juta kali di YouTube sejak dirilis pada 29 Juni 2022 lalu. Lebih dari 800 komentar yang membanjiri trailer tersebut.

Netizen bahkan memberikan pujian atas perkembangan film Indonesia yang semakin keren. Sinematografi yang ditampilkan juga benar-benar membuat para netizen takjub.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US