The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film LOVE IN GAME yang Dibintangi Livy Renata Tembus 2,5 Juta Views
Film Love In Game sudha raih 2,5 juta streaming. (Youtube/hypo_id).
Movie

Film LOVE IN GAME yang Dibintangi Livy Renata Tembus 2,5 Juta Views

Kamis, 29 September 2022 15:23 WIB 29 September 2022, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Love in Game' garapan Trinity Pictures ternyata berhasil menyota perhatian penonton lantaran mengangkat tema dunia game dan e-sports. Sontak film yang diperankan oleh Livy Renata tersebut sudah menembus angka 2,5 juta penonton yang ditayangkan di Maxstream.

Film ini bergenre drama comedy yang mengangkat tentang kisah percintaan remaja yang memiliki hobi dan bercita-cita menjadi pro player E-Sports Mobile Legends. 

Menariknya, film ini juga menambahkan unsur Visual Effect guna mempermanis visual khas gim. 

CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyebutkan, misi membentuk Trinity Pictures berangkat dari antusiasme perusahaan untuk berkontribusi pada pengembangan bakat sineas muda dan kreator film lokal. 

Melihat pangsa pasar yang baik, Yonathan berbagi, bahwa film LOVE IN GAME sudah menembus 2,5 juta views kurang dari seminggu sejak dirilis, seperti yang diungkapkan dalam keterangan persnya. 

Hal ini menjadi angin segar bagi para kreator film lokal untuk bisa terus menggali tren-tren terkini dan mengolahnya ke dalam karya film yang bisa dinikmati masyarakat. 

Baca Juga: Perdana Main Film, Livy Renata Beberkan Adegan Paling Menantang saat Syuting

Disinggung mengenai konten filmnya, Yonathan menyebut pihaknya secara khusus rutin berdiskusi dengan pihak Supreme League yang merupakan Production House dari tim Esports Indonesia yaitu “Alter Ego” untuk mendevelop cerita dan karakter dari masing-masing tokoh.

Setelah development cerita rampung, TOP menggaet sutradara baru Rendy Herpy yang memiliki bakat bersama dengan Production House Right Hand Entertainment untuk mengeksekusi film.

Rendy lantas memvisualisasikan cerita yang telah dibuat oleh Trinity & Supreme League menjadi karya yang menarik dan relatable dengan target marketing yang dituju. 

“Sejak awal memulai proyek ini, saya bersama tim sangat antusias, selain karena industri E-Sport yang semakin melesat, di film ini kita memadukan antara gamers dan cinta, kita ingin film ini bisa dinikmati segala kalangan baik penyuka E-sport ataupun bukan, karena kisah film ini remaja banget dan emosionalnya seperti nonton drakor,” ungkap Yonathan.

LOVE IN GAME bercerita tentang Livy yang berperan sebagai anak kampus yang hobi bermain games Mobile Legends. Saat bermain gim, Livy bertemu dengan sosok gamers lain bernama “Lonewolf” yang ternyata merupakan cowok populer di kampus bernama Prince yang ternyata di dunia nyata dibenci oleh Livy. 

Konflik muncul ketika ternyata sahabat Livy yaitu Rachel suka dengan Prince.

Livy mengatakan, meski mendalami karakternya mudah, tapi adegan menangis merupakan tantangan tersendiri untuknya.

“Mendalami karakter gampang karena gak jauh beda sama karakter I. I harus nangis, I takut karakter I kurang bagus buat nangis. I nonton advertisement Thailand yang sedih-sedih,” ujarnya kepada awak media di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa kesempatan lalu.

Film 'Love In Game' sudah dirilis semenjak 21 September lalu. 

Baca Juga: Livy Renata Dinyinyiri Gandeng Verrel Bramasta di Ultah Athalla: Kayak Biduan Dangdut

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US