The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Peninsula' Akan Diputar saat Pembukaan Bioskop di Singapura Akhir Bulan Ini
Cuplikan film Peninsula. (Photo/IMDb)
Movie

Film 'Peninsula' Akan Diputar saat Pembukaan Bioskop di Singapura Akhir Bulan Ini

Senin, 06 Juli 2020 22:12 WIB 06 Juli 2020, 22:12 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul langkah terbaru, bioskop-bioskop di Singapura akan dibuka kembali pada akhir bulan ini. Sementara itu, dilansir dari Variety, Senin (6/7/2020), salah satu film yang akan menjadi pembuka dari bioskop di Singapura, yakni sekuel 'Train to Busan' - 'Peninsula'.

Rantai bioskop di Singapura mengumumkan pihaknya akan mulai membuka aktivitas kembali pada 13 atau 15 Juli mendatang. Hal itu menyusul pengumuman dari Infocomm Media Development Authority (IMDA).

“Baik IMDA dan Komisi Film Singapura (SFC) telah menilai bahwa Manajemen Keamanan Wajib untuk bioskop memenuhi langkah pencegahan yang diperlukan untuk mengelola risiko COVID-19. Tindakan ini adalah hasil dari konsultasi dengan para pemangku kepentingan industri utama,” kata pernyataan IMDA.

Nantinya, ruangan bioskop akan dibatasi hingga maksimum 50 penonton per penayangan. Penonton juga harus mengenakan masker setiap saat, kecuali saat makan dan minum.

Selain itu, sebanyak lima orang yang merupakan teman atau keluarga dapat duduk bersama tanpa persyaratan menjaga jarak sejauh 1 meter. Tetapi, audiens lainnya harus mematuhi persyaratan menjaga jarak 1 meter dengan aman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US