The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Netflix Umumkan Kemunculan Serial 'Lupin Part II' pada 2021 Ini
Tampilan potongan film 'Lupin'. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Pihak Netflix Umumkan Kemunculan Serial 'Lupin Part II' pada 2021 Ini

Jumat, 29 Januari 2021 15:15 WIB 29 Januari 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Serial "Lupin" yang dibintangi oleh Omar Sy berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Netflix pun secara resmi mengumumkan bahwa "Lupin" akan kembali hadir dengan bagian kedua pada musim panas 2021 ini. Disutradarai oleh Ludovic Bernard ("The Climb") dan Hugo Gélin ("Love at second sight"), "Lupin" Part 2 akan menampilkan lima episode terbaru. 

Pada musim pertamanya, "Lupin" mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya.

Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Kini, 25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin "Gentleman Burglar" untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

"Lupin" merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat penasaran. Diciptakan oleh George Kay dan François Uzan, serial ini turut dibintangi oleh Omar Sy, Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella,Soufiane Guerrab.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US