The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lady Gaga Akan Adu Peran dengan Brad Pitt di Film 'Bullet Train'?
Lady Gaga. (Photo/Instagram/@ladygaga)
Movie

Lady Gaga Akan Adu Peran dengan Brad Pitt di Film 'Bullet Train'?

Sabtu, 21 November 2020 18:19 WIB 21 November 2020, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Lady Gaga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan aktor ternama, Brad Pitt dalam film aksi-thriller bertajuk "Bullet Train". Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh E!News pada Sabtu (21/11/2020).

Meski demikian, kabar tersebut masih belum ada kesepakatan yang dibuat, dan negosiasi ini masih dalam tahap awal. Seperti yang diketahui, film tersebut diadaptasi dari buku karya Kotaro Isaka berjudul "Maria Beetle".

Film itu nantinya bercerita tentang lima pembunuh yang menemukan diri mereka di kereta api dalam keadaan misterius. Sejauh ini, peran Gaga tidak diketahui, tetapi sepertinya film tersebut akan membuka genre akting baru untuk Gaga.

Baca juga: Sinopsis 'Badhaai Ho (2018)' - Kisah Lucu Ibu Berusia 50 Tahun yang Hamil Lagi

Tentunya jika film tersebut jadi dilakukan, film itu bukan menjadi film pertama baginya. Sebab, sebelumnya ia telah berakting di film bergenre drama, "A Star is Born". Di samping itu, dia juga baru saja merilis album "Chromatica" pada bulan Mei, yang menawarkan single seperti "Stupid Love" dan "Rain On Me," yang menampilkan Ariana Grande.

Meski penyanyi "Born This Way" itu berencana memulai tur konser musim panas ini, tur itu diundur karena pandemi virus corona. Meskipun Gaga awalnya bernyanyi sampai ke hati penggemar, bintang itu mengatakan bahwa akting adalah cinta pertamanya.

"Aku tidak bisa menjadi aktris, aku buruk dalam audisi. Aku tidak pernah dapat pekerjaan (di dunia akting)," kata penyanyi itu pada E! News.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US