The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drama "Lie After Lie", "Alice" dan "Missing: The Other Side" Raih Rating Tertinggi
"Lie After Lie", "Alice" dan "Missing: The Other Side". (IMDb)
Movie

Drama "Lie After Lie", "Alice" dan "Missing: The Other Side" Raih Rating Tertinggi

Minggu, 06 September 2020 13:00 WIB 06 September 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Drama  suspense-romance terbaru "Lie After Lie" yang dibintangi Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon naik lebih dari dua kali lipat untuk episode keduanya. 

Menurut Nielsen Korea, episode kedua dari "Lie After Lie" mencetak peringkat nasional rata-rata 2,6 persen, menandai lompatan yang signifikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Drama "Missing: The Other Side" OCN juga menikmati peningkatan jumlah penonton di setiap episode barunya.

Episode ketiga dari drama fantasi-misteri baru yang dibintangi Go Soo dan Ahn So Hee itu mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan puncak 3,6 persen, menandai peringkat tertinggi hingga saat ini.

"Missing: The Other Side" juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun. 

Tak ketinggalan drama thriller sci-fi baru SBS "Alice" juga mencapai peringkat tertinggi dengan episode keempat tadi malam. 

Siaran terbaru mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan 10,6 persen untuk dua bagiannya, menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

"Graceful Friends" JTBC juga berakhir dengan catatan tinggi: seri terakhir dari drama misteri itu mencetak peringkat nasional rata-rata 5,1 persen, rating tertinggi sepanjang masa untuk drama itu.

“Forest of Secrets 2” dari tvN, mencetak peringkat nasional rata-rata 6,5 ??persen dan puncak 7,4 persen untuk malam itu. Drama ini juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya mencetak peringkat rata-rata 3,4 persen dan puncak 3,8 persen secara nasional.

Terakhir drama "Once Again" KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai drama akhir pekan yang paling banyak ditonton. Drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 27,4 persen dan 32,6 persen untuk dua bagiannya.

Dari semua drama yang disebutkan di atas, drama mana yang menjadi favorit kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US