The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Wonder Woman 1984' Masih Jauh dari Kata Laris!
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984. (photo/ANTARA/Warner Bros)
Movie

Film 'Wonder Woman 1984' Masih Jauh dari Kata Laris!

Meski mendapatkan tambahan dana...

Senin, 04 Januari 2021 13:07 WIB 04 Januari 2021, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - "Wonder Woman 1984" mendapat tambahan 5,5 juta dolar Amerika selama liburan tahun baru untuk wilayah domestik dan 10,1 juta dolar untuk pasar luar negeri sehingga pendapatan globalnya kini mencapai 118,5 juta dolar, demikian dilansir Variety.

Angka tersebut menunjukkan bahwa penggemar masih kurang berminat untuk kembali ke bioskop pasca-pandemi. Di Amerika Serikat saja, "Wonder Woman 1984" hanya menghasilkan 28,5 juta dolar.

Sekuel pahlawan super ini sendiri mendapat kritikan keras di media sosial karena dianggap tidak naik level dari film pendahulunya.  Pada waktu yang bersamaan Warner Bros juga merilis film tersebut di HBO Max. Studio tersebut pun menggembar-gemborkan bahwa "Wonder Woman 1984" cukup populer di layanan streamingnya namun tidak dilampirkan dengan data yang valid.

Sementara itu, "The croods: A New Age" mendapat 2,2 juta dolar pada minggu keenamnya. Angka tersebut mendorong pendapatan domestiknya menjadi 34,5 juta dolar dan total global menjadi kurang dari 115 juta dolar.

"Soul" dari Disney dan Pixar dirilis pada layanan Disney liburan, tapi juga tersedia di bioskop China, Arab Saudi dan Thailand. Film animasi yang berkisah tentang seorang guru musik yang terpisah dengan jiwa-nya ini meraup 16,5 juta dolar di minggu keduanya sehingga total mendapat 32,5 juta dolar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US