The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Cameron Ungkap Produksi 'Avatar 2' Sudah Rampung Meski Masih Pandemi
Avatar 2. (Photo/Empire)
Movie

James Cameron Ungkap Produksi 'Avatar 2' Sudah Rampung Meski Masih Pandemi

Sempat terkendala karena corona.

Selasa, 29 September 2020 00:24 WIB 29 September 2020, 00:24 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diterjang pandemi COVID-19 yang menyebabkan keterlambatan produksi, sutradara James Cameron mengungkapkan bahwa sekuel kedua dari 'Avatar' telah rampung dilakukan.

Cameron juga menyatakan bahwa pembuatan film live-action "Avatar 2" sudah "100 persen selesai" dan dia beserta krunya di Selandia Baru sekarang fokus untuk menyelesaikan segmen live-action untuk "Avatar 3".

"Pada hari kami mengirimkan 'Avatar 2', kami akan mulai mengerjakan dan menyelesaikan 'Avatar 3'. Saya sedang syuting di Selandia Baru," kata Cameron, dikutip dari Austrian World Summit, Senin (28/9/2020).

"Kami sedang syuting sisa live-action dan sudah merekamnya, tinggal sekitar 10 persen lagi. Kami sudah 100 persen selesai untuk 'Avatar 2', dan kami sudah 95 persen selesai di 'Avatar 3'," lanjutnya.

Cameron juga mencatat betapa beruntungnya dia dan timnya masih terus maju meski banyak kendala yang sering menghalangi proses pembuatan film tersebut.

Pengambilan gambar yang sudah berdurasi panjang ini dimulai pada tahun 2017 dengan mengerjakan segmen penangkapan gerak untuk sekuel 2 dan 3 "Avatar".

Pada tahun 2019, Cameron telah menyelesaikan pekerjaan mo-cap untuk kedua film tersebut dan pembuatan film live-action telah dimulai di Selandia Baru. Nantinya, "Avatar 2", yang pertama dari empat sekuel, akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US