The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'She Would Never Know' (2021) - Kisah Percintaan Rumit di Perusahaan Kosmetik
She Would Never Know (Photo/hancinema)
Movie

Sinopsis 'She Would Never Know' (2021) - Kisah Percintaan Rumit di Perusahaan Kosmetik

Senin, 18 Januari 2021 22:28 WIB 18 Januari 2021, 22:28 WIB

INDOZONE.ID - She Would Never Know merupakan drama korea terbaru yang diadaptasi dari novel web berjudul Sunbae, Don't Put That Lipstick karya Elise.

Drama korea She Would Never Know mengusung genre romantis komedi yang menghadirkan lelucon yang menggemaskan dan membuat penonton terbawa suasana.

Drama korea ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon dan diperankan oleh Won Jin A, Ro Woon, Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin, Lee Gyu Han, Wang Bit Na, An Se Ha, dan Park So Yi.

she would never know
She Would Never Know (Photo/kpopmap)

Won Jin A yang menjadi pemeran utama, sebelumnya pernah bermain dalam Rain or Shine dan Life. Begitu pula pemeran utama pria, Ro Woon yang pernah berperan dalam Extra Ordinary You.

Sinopsis She Would Never Know mengisahkan tentang kasih asmara yang terjadi antara pegawai pemasaran di perusahaan kosmetik yang memiliki perbedaan usia.

Sinopsis She Would Never Know

she would never know
She Would Never Know (Photo/hancinema)

Yoon Song Ah (Won Jin A) adalah seorang marketing senior yang memiliki karakter pekerja keras dan berdedikasi tinggi. Yoon Song Ah bercita-cita membuat sebuah brand miliknya sendiri.

Sementara Chae Hyun Seung (Ro Woon) merupakan rekan kerja Yoon Song Ah yang berusia lebih muda. Chae Hyun Seung mendapati dirinya tertarik dengan Yoon Song Ah sejak lama.

Keduanya ternyata pernah bertemu saat acara bursa lowongan kerja di universitas tempat Hyun Seung menuntut ilmu. Pertemuan tersebut membuat Hyun Seung bertekad untuk masuk ke perusahaan yang sama dengan Song Ah.

she would never know
She Would Never Know (Photo/hancinema)

Chae Hyun Seung pun berusaha mengajak kencan Yoon Song Ah. Sayangnya, Song Ah menolak karena ia telah memiliki kekasih bernama Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook) yang merupakan kepala tim pemasaran.

Mulanya Hyun Seung ingin menyerah mendekati Song Ah. Namun suatu hari Hyun Seung melihat Jae Shin sedang bersama wanita lain bernama Lee Hyo Joo (Lee Joo Bin) di sebuah toko pengantin.

Tak terima jika pujaan hatinya dikhianati, Hyun Seung pun memberi tahu Song Ah. Hyun Seung melakukan hal tersebut juga karena ia pernah mengalami hal yang sama dengan orang yang dicintainya dahulu.

she would never know
She Would Never Know (Photo/hancinema)

Mengetahui dirinya diselingkuhi, Song Ah pun menjaga jarak dengan Jae Shin saat berada di kantor. Kisah Jae Shin juga akan terungkap, bagaimana ia harus menikahi Hyo Joo yang merupakan saudara perempuan  Lee Jae Woon (Lee Kyu Han), mantannya saat SMA.

Bagaimana kelanjutan kisah Yoon Song Ah dengan Lee Jae Shin? Akankah Chae Hyun Seung berhasil mendapatkan cintanya Yoon Song Ah? Temukan jawabannya dengan menonton drama korea She Would Never Know setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 di JTBC mulai 18 Januari 2021 atau di media streaming langgananmu.

Artikel Menarik Lainnya:

Indriyana
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US