The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Artis Cantik Hollywood Bocorkan Adegan Seks yang Dilakukannya
Artis cantik Hollywood yang membocorkan adegan seks yang dilakukannya.(REUTERS)
Movie

4 Artis Cantik Hollywood Bocorkan Adegan Seks yang Dilakukannya

Hanya di depan kamera.

Kamis, 25 Juni 2020 13:24 WIB 25 Juni 2020, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Adegan seks di sebuah film Hollywood dianggap sebagai bumbu dalam cerita. Di film, artis dan lawan mainnya terlihat melakaukan hubungan panas.

Pada kenyataanya, artis Hollywood ini hanya melakukan simulasi. 
Padahal, pengambilan gambar atau angel kamera yang membuat penonton tertipu.

Meski begitu, para artis ini tetap memeragakan adegan seks itu dengan seolah kenyataan. Deretan artis Hollywood ini menceritakan pengalamannya saat melakukan adegan seks.

Reese Witherspoon
Reese Witherspoon (REUTERS/Danny Moloshok)

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon sukses mengejutkan penonton dengan adegan intim yang dilakukannya di film Wild. Di film adaptasi kisah nyata Cheryl Strayed, Reese Witherspoon melakukan adegan seks yang membuat penonton terkejut karena tampak nyata.

Reese Witherspoon mengungkapkan alasan degan seks yng dilakoninya lewat wawancara dengan majalah Vogue, "aku ingin benar-benar merasakannya, tampak nyata. Ini adalah film yang mengisahkan hidup seseorang."

Julianne Moore.(REUTERS/Danny Moloshok)
Julianne Moore.(REUTERS/Danny Moloshok)

Julianne Moore

Julianne Moore sempat beradegan seks dengan Robert Pattinson di film Maps to the Stars. Julianne Moore kerap kalii melakukan adegan tersebut di film. Meski melakukannya dengan aktor yang lebih muda, dia atak mempermasalahkannya.

"Sebagai aktris, kau harus menggambarkan sebuah kondisi, terkadang kau harus menanggalkan pakaianmu," sebut Julianne Moore, diwartakan The Insider.

Anne Hathaway (REUTERS/Mario Anzuani)
Anne Hathaway. (REUTERS/Mario Anzuani)

Anne Hathaway 

Anne Hathaway melakukan seolah punya banyak `wajah` saat berakting. Dia terlihat sangat polos di film Princes Diaries. Namun di sisi lain, dia bisa terlihat nakal saat melakukan adegan intim dalam film One Day. Berbicara di depan E! Anne Hathaway membocorkan adegan seks yang dilakukannya.

Anne Hathaway mengatakan, "Aku harus minum minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim."

Natalie Portman (REUTERS/Mario Anzuani)
Natalie Portman (REUTERS/Mario Anzuani)

Natalie Portman 

Natalie Portman beradegan intim dengan Ashton Kutcher dalam No Strings Attached (2011). Lucunya, Natalie Portman menyebutkan menikmati adegan intim untuk mengetahui orientasi seks lawan mainnya.

"Aku melakukan adegan seks untuk mengetahui orientasi, suka atau tidak suka dengan beberapa hal yang bisa terungkap di ranjang," sebutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US