The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi Merasa Senang Karena Usahanya Tak Sia-sia
Reza Rahadian (Instagram/officialpilarez)
Movie

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi Merasa Senang Karena Usahanya Tak Sia-sia

Jumat, 02 April 2021 12:57 WIB 02 April 2021, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Reza Rahadian dan Manoj Punjabi merasa bahagia karena pemerintah menanggapi surat terbuka sineas film Tanah Air. Efeknya adalah bioskop kembali dibuka.

Mereka berdua pun mengaku bahwa usaha yang telah dilakukan ini tidak menjadi usaha yang sia-sia saja. Bahkan pemerintah sempat menggelar nonton bareng Habibie & Ainun 3 produksi MD Pictures di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Atas hal ini, Manoj Punjabi pun yakin bahwa usaha bioskop akan kembali berjaya di tengah COVID-19 karena semakin banyak masyarakat yang melakukan vaksin COVID-19.

Apalagi dari pihak bioskopnya juga sudah menerapkan keamanan yang ketat yang tentunya mematuhi aturan protokol kesehatan.

Seperti diketahui, industri perfilman menjadi salah satu korban paling sengsara dalam pandemi COVID-19. Pasalnya, seluruh bioskop di Tanah Air terpaksa tutup demi mengurangi risiko penyebaran virus.

Namun kini, sineas film Indonesia patut lega karena akhirnya bioskop diizinkan kembali beroperasi. Mereka pun berbondong-bondong menggalakkan kampanye kembali ke bioskop demi meningkatkan kembali kecintaan penggemar terhadap film Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US