The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Han So Hee Ditegur Sutradara karena Terlihat Jelas Naksir Song Kang, Kok Bisa?
Han So Hee dan Song Kang. (Instagram/xeesoxee/songkang_b)
Movie

Han So Hee Ditegur Sutradara karena Terlihat Jelas Naksir Song Kang, Kok Bisa?

Ini alasannya.

Senin, 09 Agustus 2021 15:18 WIB 09 Agustus 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Han So Hee dan Song Kang menjadi dua orang yang sedang diperbincangkan karena berperan dalam serial Nevertheless. Tapi tahukah kamu, Han So Hee pernah ditegur sutradara karena terlalu jelas terlihat naksir Song Kang. Kok bisa?

Hal ini terungkap dalam sebuah cuplikan di balik layar yang diunggah The Swoon. Dalam video itu, Han So Hee terlihat tidak bisa berhenti melempar senyum satu sama lain.

Mereka juga terlihat tertawa dan bercanda saat syuting adegan pertemuan pertama karakter mereka. Ternyata inilah yang membuat sang sutradara akhirnya menegur Han So Hee.

Karena ini pertemuan pertama antara karakter Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee), maka sutradara ingin mereka terlihat canggung satu sama lain.

Tapi bukannya terlihat canggung, Han So Hee malah berakting seperti sudah dekat selama bertahun-tahun dalam adegan ini.

Han So Hee pun sempat tertawa terbahak-bahak saat syuting dilakukan. Akhirnya, sutradara berteriak "Cut!". Sutradara kemudian memberikan tips kepada Han So Hee dan Song Kang untuk membantu melancarkan syuting adegan tersebut.

BACA JUGA: Kit Harington Mengaku Alami Gangguan Mental Saat Perankan Jon Snow di GoT

Sutradara menegur Han So Hee dan mengatakan bahwa dia terlihat "terlalu jelas" menyukai Song Kang. Padahal, seharusnya mereka berdua terlihat lebih acuh tak acuh.

Setelah ditegur sutradara, Han So Hee dan Song Kang pun berhasil menyelesaikan syuting adegan pertemuan pertama karakter mereka sesuai keinginan sutradara. Demikian dilansir dari Koreaboo, Senin (9/8/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US