The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadirnya Film Biopik Anita Mui, Jadi Berkah Tersendiri Bagi Pihak Keluarga
Anita Mui (Istimewa)
Movie

Hadirnya Film Biopik Anita Mui, Jadi Berkah Tersendiri Bagi Pihak Keluarga

Rabu, 08 Desember 2021 13:32 WIB 08 Desember 2021, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Film biografi Anita Mui ternyata jadi berkah tersendiri bagi pihak keluarga. Pasalnya dua keponakan Anita Mui akhirnya ditemukan. Kedua orang tersebut merupakan anak dari kakaknya, Ann Mui.

Jadi ponakannya tersebut adalah putra dari kakaknya yakni Ann Mui. Kakaknya yang telah meninggal dunia itu sebelumnya pernah meminta Anita Mui untuk mencari kedua ponakannya yang hilang.

Namun sayang, hingga kakaknya meninggal dunia, kedua ponakannya itu tak juga ditemukan.

Diketahui bahwa kedua ponakannya itu bernama Pan Wenhao dan Pan Jinhao. Pasca meninggalnya sang kakak, suami Ann Mui yakni Pan Li De langsung membawa kedua anaknya ke Hong Kong. Di Hong Kong mereka memulai kehidupan yang baru.

Parahnya, Li De tak pernah berkomunikasi lagi dengan pihak keluarga, termasuk Anita. Maka dari itu, Anita sangat sulit menemukan mereka bertiga.

Hingga pada akhirnya, sebelum Anita Mui meninggal dunia, ia mengaku sangat menyesal karena belum juga menemukan ponakannya itu. Apalagi ia tak dapat mengurus mereka berdua. Padahal hal itu janji Anita terhadap sang kakak sebelum kakaknya meninggal dunia.

"Saya tahu bahwa Ann menyayangi dan sangat khawatir dengan kedua putranya. Saya mencari mereka di mana-mana sepanjang waktu, tetapi akhirnya tidak dapat menemukan keberadaannya. Semua orang tidak tahu di mana suami Ann pergi dan membawa anak-anaknya. Awalnya, saya mendengar bahwa mereka pergi ke Beijing, tetapi saya tidak menemukan mereka setelah mencarinya di sana," ujar Anita.

Menariknya, belum lama ini warganet tengah ramai membicarakan Pan Wenhao di Facebook yang secara mengejutkan muncul dan mengaku bahwa ia telah menonton film biografi tersebut.

"Setelah menonton film ini, saya benar-benar merasa perlu melakukan sesuatu untuk ibu dan bibi saya, tetapi saya tahu bahwa tumbuh dengan baik adalah bentuk pembalasan cinta yang terbaik untuk mereka," tulis Wenhao yang kini berusia 28 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US