The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Goblin di Spider-Man: No Way Home Diperankan Oleh Willem Dafoe
Willem Dafoe di balik topeng Green Goblin. (dok. Sony Pictures)
Movie

Goblin di Spider-Man: No Way Home Diperankan Oleh Willem Dafoe

Selasa, 07 Desember 2021 10:13 WIB 07 Desember 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Sosok Goblin di Spider-Man yang paling diingat adalah Goblin yang diperankan oleh aktor Willem Dafoe di Spider-Man versi Tobey Maguire. Terkini, ia juga tampil di Spider-Man: No Way Home sebagai Goblin.

Seperti yang diketahui, penampilannya di Spider-Man sendiri sudah hampir 20 tahun yang lalu ia tinggalkan. Saat itu Spider-Man pertama rilis di tahun 2002 di mana ia berperan sebagai Norman Osborn sekaligus Green Goblin, ayah dari temannya yakni Harry Osborn yang diperankan oleh James Franco.

Diakui oleh sang aktor, banyak hal yang berubah di Spider-Man versi terbaru saat ini, seperti kostum yang ia gunakan saat ini.

Walau ada perubahan kostum, tapi dirinya mengaku kostum yang saat ini lebih nyaman ketimbang kostum di Spider-Man pertama yang rilis hampir 20 tahun lalu itu. Namun, kostum yang saat ini untuk pemakaiannya jauh lebih sulit.

"Tidak ada yang tahu betapa nggak nyamannya kostum itu!" katanya dalam wawancara eksklusif di CCXP seperti dilihat di YouTube Spider-Man pada Senin (6/12/2021).

"Tapi yang sekarang jauh lebih nyaman dari sebelumnya," lanjut Willem Dafoe.

Hal senada juga dirasakan oleh Alfred Molina yang juga berperan sebagai Dr Ock. Ia merasa syuting kali ini lebih ringan ketimbang saat syuting film Spider-Man yang lalu. Ia mengaku teknologi sekarang ini benar-benar memudahkannya.

Oh ya, dengan hadirnya Willem Dafoe, memunculkan spekulasi bahwa memang akan hadirnya tiga Spider-Man di film ini. Namun, kepastiannya masih akan terungkap ketika filmnya telah rilis. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US