The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Holland Ungkapkan kalau Ia Ingin Jadi Pembawa Acara di Oscar
Tom Holland menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home di Los Angeles, California. (REUTERS/MARIO ANZUONI)
Movie

Tom Holland Ungkapkan kalau Ia Ingin Jadi Pembawa Acara di Oscar

Rabu, 29 Desember 2021 09:45 WIB 29 Desember 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Tom Holland mengungkapkan bahwa dirinya berniat jadi host atau pembawa acara di Oscar masa depan. Hal ini diungkapkannya karena ia senang di bawah tekanan, apalagi menjadi host Oscar.

Keinginannya itu diungkapkannya saat berbicara dengan The Hollywood Reporter. Ia mengatakan bahwa berada di bawah tekanan dan melakukan hal-hal yang sebenarnya tak ia suka, adalah tantangan tersendiri baginya dan ia bersedia untuk melakukan hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, menjadi host di Oscar bukanlah perkara yang mudah. Saat menjadi host, seseorang harus pandai membawa acara jadi lebih seru dan 'dilarang' untuk salah karena bisa berakibat fatal.

Sayang, keinginan Tom Holland sepertinya tak akan terwujud untuk menjadi host di Oscar yang akan datang. Hal ini karena ia terlalu sibuk dengan film barunya.

"Mungkin di masa depan, tetapi sejujurnya saya terlalu sibuk sekarang. Saya tidak punya waktu. Saya memiliki tur pers yang belum dipetakan, dan kemudian saya mulai syuting pada awal Maret untuk acara TV ini (Apple TV+ - The Crowded Room) yang akan menghabiskan banyak waktu saya dan jelas merupakan peran tersulit yang pernah saya lakukan dan yang pernah saya diambil," ujar Tom Holland seperti yang INDOZONE kutip dari laman The Hollywood Reporter.

"Jadi mungkin suatu hari nanti. Tapi tidak, tidak sekarang. Sejujurnya, saya hanya tidak punya waktu. Dan Anda tahu saya akan senang melakukan itu. Saya suka hal semacam itu, saya suka berada di bawah tekanan dan melakukan hal-hal yang saya rasa tidak nyaman untuk dilakukan. Jadi saya tertarik, tetapi saya tidak punya waktu," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US