The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Snowdrop' Resmi Rilis Poster, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Terlihat Klop 
Poster resmi Snowdrop tampilkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. (Istimewa).
Movie

'Snowdrop' Resmi Rilis Poster, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Terlihat Klop 

Beserta tanggal rilisnya

Selasa, 09 November 2021 16:37 WIB 09 November 2021, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Drama KoreaSnowdrop” telah meluncurkan tanggal pemutaran perdana dan poster baru. Dalam posternya, chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK terlihat sangat kental satu sama lain.

Mengutip Soompi, poster Snowdrop yang terungkap hari ini (9/11/2021) menampilkan Su Ho dan Young Ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Su Ho melihat ke kejauhan sementara Young Ro menatapnya dengan mata penuh kasih. Poster tersebut menangkap awal muda dari hubungan mereka saat wajah mereka menunjukkan sedikit kegembiraan.

Bunga tetesan salju di latar depan memiliki batang yang berada tepat di antara pasangan dan menambahkan suasana romantis pada gambar. Tetapi pada saat yang sama, cara Su Ho tidak menatap mata Young Ro menunjukkan ketegangan, yang hanya diperkuat oleh teks yang berbunyi, “Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir.”

Baca Juga: Ma Dong Seok Kembali Lebih Badass di Trailer Penuh Aksi untuk “The Outlaws 2”

Poster resmi Snow Drop. (Istimewa).
Poster resmi Snow Drop. (Istimewa).

“Snowdrop” dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit “SKY Castle.” Anggota pemeran lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini telah mengumumkan akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 10:30 malam waktu setempat.

Bertempat di Seoul 1987, drama JTBC mendatang menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. 

Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari, sementara Jisoo adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US