The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara Legendaris Ini Mengejek Film Marvel, Sebut Terlalu Banyak Versi 'Cut & Paste'
Denis Villeneuve. (Photo/The New York Times)
Movie

Sutradara Legendaris Ini Mengejek Film Marvel, Sebut Terlalu Banyak Versi 'Cut & Paste'

Jumat, 17 September 2021 20:17 WIB 17 September 2021, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Marvel tentu menjadi salah satu perusahaan film yang memiliki banyak penggemar. Hal itu karena banyaknya film yang dibuat dinilai keren dan sukses membuat penonton tidak kecewa.

Namun, sutradara film legendaris Martin Scorsese, belum lama ini mengejek film Marvel. Ia mengatakan bahwa film itu bukannya karya 'Film Bioskop'. Ia juga menyinggung para penggemar dan beberapa selebriti seperti James Gunn dan Iron Man Robert Downey Jr.

Di sisi lain, sutradara asal Kanada, Denis Villeneuve juga membuat pernyataan terhadap Marvel. Ia menilai bahwa film marvel terlalu banyak 'cut and paste'.

Denis Villeneuve
Denis Villeneuve. (Photo/The New York Times)

Baca juga: Wanita Ini Bersatu Kembali dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun Lalu, Kisahnya Bikin Haru

"Mungkin masalahnya adalah kita berada menonton terlalu banyak film Marvel yang tidak lebih dari 'cut and paste' orang lain. Mungkin jenis film ini telah mengubah kita menjadi zombie sedikit," ungkapnya, dilansir dari India Times, Jumat (17/9/2021).

"Tapi film-film besar dan mahal yang bernilai tinggi ada banyak hari ini. Saya tidak merasa bisa pesimis sama sekali," tambah dia.

Ia juga mengatakan bahwa film yang dibuat oleh rekan-rekannya, Christopher Nolan atau Alfonso Cuaron membuktikan bahwa film beranggaran besar masih menikmati popularitas yang cukup besar di kalangan penonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US