The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

From Paris With Love, Film Tentang Dua Agen Rahasia Yang Berusaha Mencegah Aksi Terorisme
From Paris With Love (Lionsgate)
Movie

From Paris With Love, Film Tentang Dua Agen Rahasia Yang Berusaha Mencegah Aksi Terorisme

Rabu, 22 September 2021 10:04 WIB 22 September 2021, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Bila kamu suka film tentang terorisme, maka film From Paris With Love bisa jadi tontonan kamu saat ini. Film ini mengisahkan dua agen yang mencegah aksi terorisme di Paris, Prancis.

Film yang rilis tahun 2010 ini menceritakan Charlie Max yang diperankan oleh John Travolta yang merupakan seorang agen rahasia. Ia mendapatkan misi untuk mengungkap keberadaan bandar narkoba yang ada kaitannya dengan informasi mengenai keberadaan teroris. Dalam misinya itu Charlie akan dibantu oleh James Reece yang diperankan oleh Jonathan Rhys Meyers.

James Reece adalah agen operasi CIA tingkat rendah yang hanya biasa bertugas melakukan penyadapan, mengganti plat mobil, hingga turut hadir dalam berbagai rapat.

Walau begitu, ia memiliki kehidupan yang cukup sukses serta memiliki kekasih yang cantik bernama Caroline yang diperankan oleh Kasia Smutniak. Walau begitu, ia tetap berharap bisa menangani kasus besar dengan misi yang lebih penting.

Ternyata mimpinya itu terwujud saat ia ditugaskan untuk membantu Charlie. James awalnya ditugaskan untuk membebaskan Charlie dari pihak imigrasi dan mengantarkan Charlie ke tempat tujuan. Namun Charlie mengatakan bahwa ia ke Paris untuk menyelidiki keberadaan organisasi mafia yang terlibat dalam praktik penyelundupan narkoba.

Pertemuan ini pun membawa mereka ke sebuah restoran dan gudang yang dijadikan tempat persembunyian mereka berdua. Mereka tak menyangka bahwa restoran China yang mereka pilih ternyata restoran untuk transaksi narkoba juga.

Dari sinilah ditemukan bahwa ada sebuah kelompok yang bekerja sama dengan jaringan teroris Pakistan. Para teroris ini juga tengah menyusun rencana untuk menyerang gedung Kedutaan Besar AS di Paris dan akan membuat kekacauan di sana.

Mereka pun dengan cepat menghalau peristiwa besar tersebut. Di tengah kesibukan mereka berdua menangani kasus besar tersebut, ternyata kekasih James yakni Caroline menghianatinya. Walau penuh rasa sakit yang mendalam, James tetap bekerja secara profesional dengan Charlie.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakan film tersebut!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US