The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jennie BLACKPINK Debut Akting di Serial 'The Idol', Ini Perannya
Jennie Blackpink debut akting di The Idol. (Photo/IMDb/YouTube)
Movie

Jennie BLACKPINK Debut Akting di Serial 'The Idol', Ini Perannya

Senin, 18 Juli 2022 14:45 WIB 18 Juli 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Pihak agensi dari Jennie BLACKPINK telah mengeluarkan pernyataan bahwa memang benar kalau salah satu personil dari girl grup K-pop itu akan melakukan debut di serial The Idol.

Jennie BLACKPINK diperkirakan akan berperan sebagai seorang penari. Para penggemar sangat antusias dan tidak sabar melihat debut akting dari Jennie bersama dengan bintang Hollywood lainnya.

Serial ini diproduksi oleh HBO yang dibuat oleh The Weeknd dan sutradara dari series Euphoria, Sam Levinson. Nantinya, ada banyak kisah asmara yang penuh dengan teka-teki di dalam serial ini.

Selain The Weeknd, serial ini juga dibintangi oleh Lily-Rose Depp, atau yang dikenal sebagai anak dari Johnny Depp. Trailer pertama telah memperlihatkan bagaimana kisah asmara antara Rose dan The Weeknd.

The Idol berlatar tentang industri musik dan plot cerita mengikuti guru swadaya dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan cinta yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Dilansir Variety, Senin (18/7/2022), ternyata ada beberapa masalah yang juga terjadi di serial ini selama syuting. Salah satunya Amy Seimetz yang keluar dari perannya sebagai sutradara di proyek serial tersebut.

Produksi telah memfilmkan beberapa episode pada saat kepergian Seimetz dan sumber menunjukkan bahwa acara tersebut akan dikerjakan ulang agar sesuai dengan arah kreatif baru.

Terakhir, The Idol hanya baru merilis official teaser dan belum menetapkan tanggal tayang perdana, dengan teaser diakhiri dengan coming soon sederhana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US