Scarlett Johansson Dukung Marvel Bikin Film Khusus Superhero Perempuan
Superhero perempuan dalam 'Avengers Endgame' (Twitter @XtremeXEN)
Movie

Scarlett Johansson Dukung Marvel Bikin Film Khusus Superhero Perempuan

Padahal, karakter Black Widow sudah mati

Selasa, 15 Oktober 2019 11:21 WIB 15 Oktober 2019, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson menjadi aktris terbaru di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mendorong dibuatnya film Avengers yang menampilkan seluruh superhero perempuan.

Johansson saat ini sedang mempromosikan film barunya bersama Taika Waititi, 'Jojo Rabbit'. Awalnya, dia ditanya tentang peran  sebagai Black Widow dalam MCU untuk film mandiri yang akan datang dan masa depan untuk karakter perempuan MCU.

Ternyata, Johansson mendukung dibuatnya film Avengers yang semuanya perempuan meski karakter Black Widow tidak mungkin muncul mengingat kematiannya dalam 'Avengers: Endgame'.

“Saya tidak tahu apa masa depan saya di dunia itu. Jelas, itu sedikit lebih buram untuk karakter saya," kata Scarlett Johansson tentang film Avengers yang semuanya perempuan. Melansir Heroic Hollywood, Selasa (15/10).

"Tetapi sekumpulan aktris itu sangat kuat dan ketika mereka berkumpul, itu meledak dan tak terhentikan. Jadi ya, saya mendorong untuk (dibuatnya Avengers perempuan) itu. Saya pikir audiens menginginkannya dan saya pasti salah satu dari mereka," lanjut dia.

Scarlett Johansson bergabung dengan rekan sesama bintang Avengers, Brie Larson dan Elizabeth Olsen dalam menyatakan minatnya melihat film yang dipimpin oleh pemeran yang semuanya perempuan. 
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU