The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film The Gray Man Pastikan Regé-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton Bergabung
Regé-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton (Instagram/regejean/realalfrewoodard/billybobthornton58)
Movie

Film The Gray Man Pastikan Regé-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton Bergabung

Jumat, 05 Maret 2021 16:21 WIB 05 Maret 2021, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Proyek film terbaru Russo Brothers berjudul The Gray Man pastikan bahwa Rege-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton bergabung di film tersebut.

Ketiga aktor itu pun menambah jumlah pemain dari film tersebut. Beberapa aktor dan aktris yang ikut dalam film ini selain mereka bertiga adalah Ryan Gosling dan Chris Evans serta  Ana de Armas, Wagner Moura, Jessica Henwick, Julia Butters dan aktor India, Dhanush.

Film ini sendiri berdasarkan novel yang dibuat oleh Mark Greaney pada tahun 2009. Film ini pun nantinya juga dibantu oleh penulis Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

The Gray Man sendiri menceritakan seorang mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry, yang juga dikenal sebagai Gray Man. Gosling akan berperan sebagai Gentry, yang diburu di seluruh dunia oleh mantan rekan CIA-nya Lloyd Hansen (Evans).

Nantinya film ini akan hadir di Netflix karena memang proyek besar Netflix. Tak tanggung-tanggung, dana yang digelontorkan sebesar 200 juta USD. Apalagi sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Gak kebayang deh gimana kerennya film ini. Kita tunggu saja pokoknya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US