The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juara UFC, Kamaru Usman akan Tampil Sebagai Cameo di Sekuel 'Black Panther 2'
Kamaru Usman. (Daily Sabah) Black Panther: Wakanda Forever. (imdb)
Movie

Juara UFC, Kamaru Usman akan Tampil Sebagai Cameo di Sekuel 'Black Panther 2'

Berperan sebagai apa?

Minggu, 31 Juli 2022 11:48 WIB 31 Juli 2022, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Black Panther: Wakanda Forever telah menambahkan beberapa karakter baru di film sekuel Marvel tersebut, termasuk salah satunya sang Juara UFC, Kamaru Usman.

Black Panther memang telah menjadi film Marvel yang paling ditunggu-tunggu penggemar pada tahun ini. Di mana film ini akan menjadi akhir pada Fase 4 MCU dan perkenalan untuk dunia Atlantis.

Di teaser trailer yang telah dirilis, momen sedih yang ditampilkan benar-benar dijadikan untuk ajang penghormatan bagi Chadwick Boseman yang meninggal pada tahun 2020 lalu.

Di sisi lain, seperti yang diumumkan oleh MMA Fighting, dikutip Minggu (31/7/2022), juara kelas welter UFC, Kamaru Usman juga akan membintangi film tersebut.

Hal ini bahkan telah dikonfirmasi manajer Usman dan membenarkan bahwa seniman bela diri campuran profesional itu akan muncul dalam peran sebagai bintang tamu. Tidak ada detail karakter apa yang akan dibawakan oleh Usman.

Tentu saja ini menjadi keinginan yang terwujud bagi Usman untuk bisa hadir sebagai cameo di Black Panther 2. Peran Usman juga layak diterima untuk memberikan adegan aksi pertarungan yang nyata.

Diprediksi bahwa Usman bisa jadi muncul sebagai pejuang bersama Shuri untuk memanfaatkan keterampilan tempurnya saat berperang melawan Atlantis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US