The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Noktah Merah Perkawinan' Jadi Film Tema Perselingkuhan yang Tuai Pujian, Banjir Air Mata
Poster Noktah Merah Perkawinan (IMDb)
Movie

'Noktah Merah Perkawinan' Jadi Film Tema Perselingkuhan yang Tuai Pujian, Banjir Air Mata

Rabu, 21 September 2022 18:55 WIB 21 September 2022, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Noktah Merah Perkawinan, film adaptasi dari sinetron jadul berjudul sama saat ini tengah menjadi sorotan. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film Indonesia terbaik tahun ini.

Diangkat dari sinetron bertema perselingkuhan, Noktah Merah Perkawinan yang dibintangi Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara dianggap sukses menyajikan film yang mempertanyakan nilai keluarga dan pernikahan.

Baca Juga: Trailer 'Noktah Merah Perkawinan' Dirilis, Nostalgia yang Siap Bikin Mata Becek

Disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, Noktah Merah Perkawinan berhasil meraih rating tinggi di berbagai situs ulasan film.

Misalnya di Letterboxd, film ini berhasil meraih rating 4.2/5 dan 8.8/10 di situs IMDb dengan semuanya memberikan ulasan positif tanpa celah terhadap Noktah Merah Perkawinan.

"Noktah Merah Perkawinan adalah drama yang luar biasa. Penulisan yang baik, akting yang baik, penggambaran yang baik, dan penyuntingan yang baik," tulis ulasan Al.

"Aku cuma mau bilang, semua aspeknya bagus dan sangat amat well researched. Seluruh dialog, konflik, karakterisasi dan building adegannya sangat ama nyata, bagaimana komunikasi dalam sebuah hubungan adalah sebuah kunci utama namun seringkali dianggap sepele," tulis ulasan Runi.

Baca Juga: Adam Levine Sering Nyanyi Lagu Tema Selingkuh di Maroon 5, Salah Satunya 'Wake Up Call'

"Satu lagi film Indonesia yang harus diberikan pujian dan apresiasi sebesar-besarnya. Film yang disutradarai dengan luar biasa oleh Sabrina Rochelle Kalangie ini adalah contoh naskah matang yang dieksekusi dengan apik. Terlihat dari dialog, konflik yang muncul dan segala tindakan yang dilakukan karakter-karakternya benar-benar diperhatikan dan dari hasil riset yang baik," tulis ulasan Aldi.

"Kemarin aku baru nonton Noktah Merah Perkawinan. Seriusan bukan film selingkuh yang dikira. Bisaku simpulkan, film NMP ini lebih ke konflik keluarga terutama komunikasi. Overall, yas, baguuusss! Pengen salim sama penulis skripnya, Bu Titien," tulis akun Twitter @ganiajip

Noktah Merah Perkawinan masih tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US