The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kyle Capener Diserang Netizen, Kontroversi karena Dinilai Rasis dan Ngajak Ribut
Kyle Capener, artis TikTok yang diserang netizen karena dinilai akan membuat perang ras di sebuah acara tv. (distratify)
Movie

Kyle Capener Diserang Netizen, Kontroversi karena Dinilai Rasis dan Ngajak Ribut

Perang antar ras?

Kamis, 18 Agustus 2022 12:23 WIB 18 Agustus 2022, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini dalam episode sebuah acara tv berjudul Big Brother, salah satu kontestan Kyle Capener membuka sejarah baru karena dianggap tidak cocok hadir di acara tersebut kanrena dinilai rasis.

Pada acara Big Brother season 24, pria yang merupakan artis Tiktok bernama Kyle Capener membuat komentar yang cukup kontroversial tentang balapan di Big Brother live feed.

Akibatnya, para penonton dari stasiun tv BB24 trending di Twitter untuk setelah netizen menyuarakan keprihatinan mereka dengan membuat tagar #StopProtectingKyle. Lantas apa yang menjadi kontroversi?

Kontroversi Kyle Capener

kyle capener
Kyle Capener. (distractify)

Penampilan Kyle Capener bersama dengan Alyssa Snider telah menjadi cerita yang cukup banyak diperbincangkan baru-baru ini. Bukan karena berita positif, melainkan karena sifat Kyle yang dinilai rasis.

Dilansir Distractify, Kamis (18/8/2022), dilaporkan bahwa Kyle mencoba untuk membentuk aliansi dengan Michael Bruner dan Brittany Hoopes karena mereka sama-sama berkulit putih.

Kyle secara terang-terangan mengisyaratkan bahwa enam kontestan multikultural yang tersisa mungkin lebih unggul. Maka dari itu, dia membandingkan grup dengan aliansi All-Black Big Brother di musim ke-23.

Agar dapat bertahan di acara itu bersama kekasihnya, Kyle menyarankan agar kontestan kulit putih tetap bersatu melawan kontestan multikultural yang masih bertahan.

Mengapa Kyle Capener Trending di Twitter?

twitter
Tagar #StopProtectingKyle trending di Twitter. (twitter)

Di Twitter, Kyle menjadi topik perbincangan karena produser Big Brother dianggap tidak adil mengedit acara musim ke-24 tersebut.

Seorang penonton Big Brother mengatakan bahwa seharusnya para penonton tidak melihat lagi acara tersebut karena Kyle justru mengelompokkan setiap kontestan agar melakukan 'perang ras'.

Hal itu justru akan terus berdampak pada setiap acara Big Brother selanjutnya, karena ras menjadi salah satu sorotan yang bisa menjadi masalah di kemudian hari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US