Robert Downey Jr Bakal Balik Jadi Iron-Man, Serius?
Robert Downey Jr sebagai Iron_man (Twitter @fact_hollywood)
Movie

Robert Downey Jr Bakal Balik Jadi Iron-Man, Serius?

Berdoalah...

Sabtu, 07 September 2019 13:36 WIB 07 September 2019, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Iron-Man membuat pengorbanan terbesar dalam 'Avengers: Endgame' dan para penggemar masih terhuyung-huyung dengan kematian dramatis pahlawannya. Tetapi kabar terbaru menyebutkan, Tony Stark bisa saja kembali sebagai Iron-Man.

Mengikuti kesimpulan film 'Spider-Man: Far From Home', Marvel Cinematic Universe (MCU) memasuki Fase Empat - menandai dimulainya babak baru yang tidak akan menampilkan Iron Man atau Captain America.

Tapi, Robert Downey Jr dikabarkan bakal kembali sekali lagi ke dalam keluarga Marvel dalam serial televisi Disney+ yang benar-benar baru.

Sebuah laporan baru dari We Got This Covered menunjukkan, bos Marvel sedang mengembangkan seri yang didasarkan pada Ironheart, remaja jenius yang melanjutkan karya Tony Stark dalam buku komik Marvel. 

Di saat Downey Jr tidak akan membuat comeback penuh, sebuah sumber mengklaim bahwa sang aktor akan mengulang peran tersebut tapi sebagai pengisi suara yang mirip dengan JARVIS (Paul Bettany).

Dalam komik Marvel, karakter Ironheart, alias Riri Williams, diperkenalkan ketika Stark dalam keadaan koma. Dia dilatih oleh AI, yang disuarakan oleh Stark sendiri.

Sementara itu, Downey Jr muncul di sebuah gala dengan penulis buku komik Ironheart, Eve Ewing awal tahun ini, di mana ia menyuarakan dukungannya untuk Ironheart menjadi pengganti Iron Man di MCU.

“Kisah sebenarnya di sini adalah bahwa @RobertDowneyJr berkata di depan umum di sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang bahwa #Ironheart seharusnya berada di MCU," kicau Ewing di Twitter. 

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU