The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bongkar Rahasia, Robert Pattinson Beri Tahu Hal yang Paling Ditakuti saat Perankan Batman
Robert Pattinson in The Batman. (Photo/Warner Bros)
Movie

Bongkar Rahasia, Robert Pattinson Beri Tahu Hal yang Paling Ditakuti saat Perankan Batman

Sabtu, 29 Januari 2022 15:07 WIB 29 Januari 2022, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Robert Pattinson membongkar rahasianya terkait ketakutan terbesar Caped Crusader-nya dalam "The Batman". Aktor ini terus melakukan pers untuk film tersebut karena tanggal rilis yang akan datang semakin dekat.

Meskipun masih bisa ditunda tergantung pada status pandemi coronavirus, pemasaran untuk "The Batman" meningkat dengan sutradara Matt Reeves optimis bahwa itu akan tetap pada jadwal pemutaran perdana saat ini.

Menyadur laporan Screen Rant, Warner Bros secara konsisten meluncurkan promosi untuk "The Batman", mulai dari TV spot, poster, dan merchandise tie-in. Untuk mempertahankan hype untuk The Batman menjelang peluncurannya, pemeran utamanya juga mulai melakukan aktivitas pers.

Maklum, mereka tidak dapat membicarakan detail spesifik spoiler tentang blockbuster selain dari apa yang telah diungkapkan, termasuk The Riddler (Paul Dano) sebagai penjahat utama narasi . Dalam hal pahlawan tituler, "The Batman" mengikutinya di tahun keduanya sebagai Bat of Gotham. Sekarang, Pattinson berbagi lebih banyak tentang jiwa karakternya.

Baca juga: Gokil! Film Ben & Jody Diserbu Lebih dari 27 Ribu Penonton di Hari Perdana Penayangan

Di samping itu, melalui wawancara dengan The River, Pattinson mengungkapkan ketakutan terbesar karakternya, setidaknya dalam film. Ia percaya bahwa Bruce Wayne yang baru takut dibuka kedoknya, yang akan mengungkap identitas rahasianya sebagai industrialis kaya dari keluarga terkemuka.

"Mungkin ketakutan terbesarnya adalah topeng yang dilucuti dari dirinya, mengungkapkan fakta bahwa Batman adalah Bruce Wayne. Ini hampir seperti kematian baginya. Dia bertarung seperti itu sebagai Batman," kata Pattinson.

Karena Bruce Wayne cukup baru dalam perannya sebagai main hakim sendiri, sangat masuk akal jika dia takut akan ketahuan, terutama karena dia belum membangun dirinya di Gotham.

Selain sebagai Batman, karakternya juga cenderung berkeliaran di sekitar kota dengan kepribadiannya yang lain sebagai seorang drifter. Hal ini memungkinkan dia untuk masuk ke tempat-tempat tertentu tanpa diakui sebagai salah satu orang terkaya di metropolitan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US