The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Layangan Putus' Kembali Trending Usai Episode 6B, Akting Putri Marino Dipuji Netizen 
Salah satu adegan di 'Layangan Putus' episode 6B. (Instagram/@layanganputus.md).
Movie

'Layangan Putus' Kembali Trending Usai Episode 6B, Akting Putri Marino Dipuji Netizen 

Di Twitter.

Minggu, 26 Desember 2021 15:04 WIB 26 Desember 2021, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Web series 'Layangan Putus' kembali trending pasca penayangan episode 6B. Banyak netizen hanyut dengan jalan cerita yang membuat gregetan sekaligus mewek lantaran adegan-adegan dalam cerita tersebut.

Episode 6B ini telah memasuki pertengahan cerita, dimana Kinan ( Putri Marino) mulai membuka perselingkuhan Aris (Reza Rahardian) dengan Lydia (Anya Geraldine).

Kebusukannya terendus ini ketika nomor HP yang dinamai Jack Office di ponsel Aris, dilacak Kinan dan diketahui yang memiliki nomor tersebut adalah Lydia, selingkuhan Aris.

Sementara Aris melihat Lidya berciuman dengan pria lain yang membuatnya meradang. Posisi Aris kali ini semakin terdesak, mulai tercium aroma busuknya oleh Kinan, dan mulai tidak dipercaya oleh Lydia.

Lydia pun tidak tinggal diam ketika dirinya mulai distalking oleh Kinan. Keberaniannya menerima tawaran dari sekolah tempat Raya sekolah merupakan bagiannya untuk dekati Raya.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Uncharted' Tampilkan Sully dengan Kumis Ikoniknya

Dalam episode terbarunya ini, beberapa netizen sangat gregetan dengan karakter Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian dan mewek dengan ketegaran hati Kinan yang diperankan Putri Marino. Mereka pun memberikan beberapa komentar untuk aktingnya Putri Marino dan cacian untuk karakter Aris.

"Putri marino deserves an award for this scene!!! #layanganputus," kata seorang netizen @alfasaery.

"GILA GILA GILA!! Eps 6B : gregetannn, emosi, nangis, seneng karena kinan mau speak up.. Pokoknya salutttt bangett sama aktingnyaa," kata @ciptacahayani.

"Dari awal nonton #layanganputus emang bener2 mau liat klimaks dari emosinya Kinan and Putri Marino deliver this scene so well. Her emotion, pain, angry, disappointed it's hurt," kata akun lainnya.

Seperti yang diketahui, 'Layangan Putus' merupakan seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditayngakan di WeTV dan Iflix. 

Seri web ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US