The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perankan Patrizia Reggiani 'House of Gucci' Lady Gaga Konsultasi dengan Bradley Cooper
Kiri: Poster House of Gucci. Kanan: Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Movie

Perankan Patrizia Reggiani 'House of Gucci' Lady Gaga Konsultasi dengan Bradley Cooper

Agar lebih yakin

Senin, 20 Desember 2021 10:15 WIB 20 Desember 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Lady Gaga menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian film "House of Gucci". Namun dibalik perannya sebagai Patrizia Reggiani tersebut, ia mengaku sebelumnya melakukan konsultasi dengan Bradley Cooper, rekan mainnya di film "A Star is Born".

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Lady Gaga mengungkapkan dikarenakan kerja sama dengan Bradley Cooper di A Star Is Born, ia kini dapat membaca banyak naskah dan berbicara dengan banyak sutradara yang berbeda.

Baca Juga: 5 Film yang Ditunggu-tunggu di Desember 2021, dari Spiderman Hingga House of Gucci

"Bradley Cooper memercayai aku untuk memerankan Ally Maine di A Star Is Born,” ucapnya.

Gaga pun mengatakan jika konsultasinya dengan Bradley menghasilkan keberhasilan yang ia jalani kini dengan memerankan Partizia Reggiani.

“Itu adalah keberhasilan kolaborasi artistik kami yang membuat aku berada di tempatku sekarang yaitu memerankan Patrizia Reggiani,” tambahnya.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, film tersebut juga dibintangi Jeremy Irons, Al Pacino, Salma Hayek, dan Jared Leto. Film ini akan menceritakan bagaimana kisah keluarga Gucci. Maurizio Gucci mati ditembak pada tahun 1995 dan Patrizia Reggiani kemudian dihukum karena memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1998.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US