The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Drive Hard, Ketika Mantap Pembalap Yang Juga Terlibat Dalam Kasus Perampokan
Drive Hard (Transmission Films)
Movie

Sinopsis Drive Hard, Ketika Mantap Pembalap Yang Juga Terlibat Dalam Kasus Perampokan

Selasa, 19 Oktober 2021 13:09 WIB 19 Oktober 2021, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film yang bisa kamu tonton hari ini adalah Drive Hard. Film ini menyajikan kisah seorang pembalap yang dipaksa untuk merampok sebuah bank. Berikut ini sinopsisnya.

Film komedi asal Australia ini dirilis tahun 2014 lalu dan digarap oleh Brian Trenchard Smith. Film ini sendiri dibintangi oleh John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Christopher Morris, Yesse Spence, dan Damien Garvey.

Pemeran utama di film ini adalah Thomas Jane yang berperan sebagai Peter Robert, mantan pembalap.

Drive Hard (Transmission Films)
Drive Hard (Transmission Films)

Kisahnya bermula dari Peter yang memutuskan untuk pensiun di dunia balap karena ingin fokus dengan keluarganya. Suatu ketika, ia ingin mendirikan sekolah balap hanya saja tak memiliki cukup uang.

Tak hanya itu, dirinya juga memang kesulitan dana, bahkan saat anaknya meminta uang sekolah, ia tak memiliki uang sama sekali.

Ia pun akhirnya mencari kerja dan dapat kerja menjadi instruktur mengemudi. Kemudian ia mendapatkan klien bernama Simon Keller yang diperankan oleh John Cusack.

Rupanya Simon bukan pelanggan biasa, ia meminta Robert untuk menyimpan uang yang sedang diletaknya di koper karena dirinya barusan saja merampok sebuah bank.

Karena hal tersebut, Robert pun ikut dikejar oleh polisi yang sejatinya ia tak ingin terlibat dalam aksi perampokan tersebut. Namun karena sudah terlanjur membantu Keller dalam meloloskan diri dari kejaran polisi, ia pun memilih bekerja sama dengan Keller.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah setelah ini kehidupan Robert berubah? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US