The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Once Upon A Time In Hollywood' Kembali ke Bioskop
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio (Sony Pictures)
Movie

'Once Upon A Time In Hollywood' Kembali ke Bioskop

Bakal ada tambahan adegan

Jumat, 25 Oktober 2019 09:13 WIB 25 Oktober 2019, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - 'Once Upon A Time In Hollywood' kembali tayang di bioskop dengan footage tambahan. Sebelumnya, film karya sutradara Quentin Tarantino ini tayang 16 Agustus kemarin.

Sony melaporkan, Rabu (23/10), film yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio ini akan menampilkan empat adegan baru sehingga durasinya bertambah 10 menit. Dari 161 menjadi 171 menit.

Berita ini muncul setelah Tarantino dikabarkan menolak untuk memotong kembali 'Once Upon A Time In Hollywood' untuk pasar Cina. Soalnya pada Agustus, Nicholas Hammond - yang memerankan Sam Wannamaker dalam film - mengatakan ada banyak adegan yang tidak seharusnya dipotong, dan bahkan mengungkapkan bahwa ada "pembicaraan" tentang merilis versi empat jam film ini untuk Netflix . 

Tarantino juga dilaporkan mulai mengerjakan serial televisi spin-off berdasarkan film tersebut.

'Once Upon A Time In Hollywood' menjadi film tersukses Tarantino pada pekan pembukaannya. Film ini meraup 40 juta dolar AS di bioskop Amerika, mengalahkan film Tarantino sebelumnya 'Inglourious Basterds' (2009) yang menghasilkan 38 juta dolar AS.

Film kesembilan sutradara Quentin Tarantino ini mengusung dua karakter utama yaitu seorang aktor TV bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan Cliff Booth (Brat Pitt), stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarier di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah.

Dalton punya tetangga yang sangat terkenal, yaitu Sharon Tate (Margot Robbie). Film ini didasarkan pada pembunuhan Tate di kehidupan nyata oleh murid sekte keluarga Charles Manson.

Film ini akan dirilis ulang di lebih dari 1.000 bioskop Amerika dan Kanada pada Jumat (25/10).
 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US