The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'The Flash' Dilaporkan Aman Setelah Penghapusan Mengejutkan dari 'Batgirl'
Film The Flash dilaporkan aman dari penghapusan. (Warner Bros/Imdb)
Movie

Film 'The Flash' Dilaporkan Aman Setelah Penghapusan Mengejutkan dari 'Batgirl'

Sabtu, 06 Agustus 2022 20:20 WIB 06 Agustus 2022, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - The Flash dilaporkan menjadi salah satu film yang aman dari desas-desus pembatalan atau penghapusan pihak Warner Bros. Meski demikian, penggemar masih menyimpan kekecewaan atas penghapusan film Batgirl.

Penghapusan Batgirl membuat Warner Bros. Discovery mendapatkan kekecewaan dari para penggemar DC. Sebab, film yang telah selesai syuting itu justru dihapus menjelang tanggal rilisnya.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa akan ada beberapa film lainnya yang dihapus. Namun, muncul kabar bahwa The Flash berada di posisi aman dari keputusan penghapusan Warner Bros.

Ini berarti The Flash tetap akan rilis sesuai dengan jadwal rilisnya. Dilansir THR, Sabtu (6/8/2022), film ini tetap akan tayang bersama dengan Black Adam dan Shazam: Fury of The Gods.

"Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami telah melihat mereka (The Flash, Black Adam, dan Aquaman 2). Kami pikir mereka hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik," kata Zaslav, investor untuk Warner Bros.

Namun, disamping rasa aman dari film The Flash, Ezra Miller menjadi salah satu pemeran yang menimbulkan kontroversi. Ia beberapa kali melakukan masalah karena kelakuannya.

Bahkan, baru-baru muncul sebuah kampanye di media sosial yang menuntut agar Ezra Miller digantikan oleh Elliot Page di The Flash. Setidaknya itu dianggap mengobati para penggemar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US