The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iron Man Akhirnya Buktikan Dirinya Lebih Pintar dari Reed Richards Pemimpin 'Fantastic 4'
Tony Stark dan Reed Richards. (Screenrant)
Movie

Iron Man Akhirnya Buktikan Dirinya Lebih Pintar dari Reed Richards Pemimpin 'Fantastic 4'

Dari film Doctor Strange

Jumat, 20 Mei 2022 21:00 WIB 20 Mei 2022, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan Reed Richards, pemimpin Fantastic 4 di dalam film 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' menimbulkan fakta terbaru di dunia Marvel. Sosok yang dianggap paling cerdas dari segi intelligent ini, baru-baru ini mampu tergantikan oleh sosok Iron Man.

Meski berbeda dari komiknya, namun pembuktian ini dapat dilihat dari film 'Doctor Strange 2' dimana pahlawan yang semula menyandang orang terpintar tersebut mati dengan cara yang mudah di tangan Scarlet Witch.

Baca Juga: Sutradara 'No Way Home' Pilih Mundur dari Reboot 'Fantastic Four' Versi MCU, Kenapa?

Dikutip dari Marvel, dikisahkan Tony Stark dan Reed Richards memiliki konflik dimana mereka membuktikan siapakah diantara keduanya pahlawan yang paling cerdas.

Pemimpin Fantastic 4 ini telah menciptakan mobil terbang, teleportasi, pengobatan medis canggih untuk penyakit dan banyak lagi, dan ia sering menjadi individu terpintar di beberapa alam semesta.

Namun, sejak tampil di Doctor Strange 2, semua itu seakan luntur lantaran ia mampu dikalahkan oleh Wanda dan kemampuan yang ia miliki seolah lemah tanpa adanya perlawanan.

Walau tampaknya tak bisa dibandingkan, dimana Reed Richards melawan Scarlet Witch dengan versi yang berbeda dan kekuatan yang sudah penuh sebagai seorang penyihir, namun hal tersebut diukur dari bagaimana Richards mampu menyampaikan kalimat penenang untuk sang penyihir tersebut.

Berbeda dengan Tony Stark, dimana justru dalam MCU fase ketiga, ia mampu menjadi salah satu orang yang membujuk Wanda untuk bergabung ke dalam Avengers.

Kesalahan terpenting lainnya ialah, Iron Man digambarkan mampu menjadi pahlawan dalam alam MCU utama. Sementara, Reed Richards hanya ditampilkan salam MCU Multiverse yang artinya, masih belum jelas apakah dirinya akan tampil kembali atau hanya cukup dalam satu kali penampilan saja.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US