The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Pemeran Musuh Spiderman Kumpul Bareng, Gibahin Tampilan Baru di 'No Way Home'
Tiga aktor pemeran penjahat Spiderman. (Youtube/Spider-man).
Movie

3 Pemeran Musuh Spiderman Kumpul Bareng, Gibahin Tampilan Baru di 'No Way Home'

Dalam panel CCXP Brazil.

Minggu, 05 Desember 2021 16:54 WIB 05 Desember 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Tiga aktor pemeran penjahat Spiderman legendaris seperti Willem Dafoe (Green Goblin), Alfred Molina (Doc Ock), dan Jamie Foxx (Electro) duduk bersama dan berbagi kisah pengalaman mereka memerankan tokoh penjahat Spiderman, baik di masa lalu dan yang terbaru di 'Spiderman No Way Home'.

Dalam sebuah panel Comic Con Experience (CCXP) Brazil yang dipantau Indozone, ketiga aktor tersebut menceritakan bagaimana rasanya mereka dipanggil lagi berperan dalam cerita Spiderman terbaru dalam jagat multiverse dalam film kali ini. 

Willem Dafoe yang pertama bermain sebagai Green Goblin dalam film pertama dari trilogi Tobey Maguire, menceritakan bagaimana ia ditawari akan tampil kembali sebagai Green Goblin. Begitupula dengan Jamie Fox yang senang betemu dengan dua aktor penjahat lainnya.

"Waktu pertama kali dengar ide ini, kupikir wah gila juga. Dan aku lihat waktu film pertama sudah bagus. Jadi kupikir mereka punya cara untuk membawaku kembali. Tapi semua itu karena tawaran. Aku dulu juga ditawari Raimin, dna sekarang Jhon Watts, sutradara juga menawariku dan menceritakan keselurhan ide cerita sebelum aku membaca naskahnya. Dna kupikir ini akan sangat menyenangkan," kata Willem Defoe dalam kanal Youtube Spider-man.

"Aku sangat girang, tak ada yang mendekatiku bertahun-tahun dan apa yang telah ia lakukan untuk franchise ini. Dan dia menjelaskan padaku bahwa ini akan keren. Dan aku tak perlu jadi biru (Electro riasan biru). Dan aku juga senang bisa hangout dengan mereka (dua aktor lainnya)," ujar Jamie Fox.

Tiga karakter penjahat Spiderman: Green Goblin, Dock Ock, dan Electro.
Tiga karakter penjahat Spiderman: Green Goblin, Dock Ock, dan Electro. (Instagram/@cgv.id).

Baca Juga: Film Scream Yang Tayang Tahun Depan Punya Rating R

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga menjelaskan akan ada perubahan dari karakter penjahat mereka. Kendati tetap memainkan karakter yang smaa, namun dari penampilan, mereka akan sedikit berbeda berkat dengan kemajuan teknologi.

"Senang sekali bisa kembali menjadi sesuatu yang familiar tapi di saat bersamaan semuanya serba baru karena teknoologi saat ini sudah maju, fenomenal di semenjak beberapa dekade terakhir," kata Alfred Molina. 

"Kostumnya lebih nyaman ketimbang kostum yang di film sebelumnya. Dulu untuk fitting memakai kostum Green Goblin, aku berdiri selama delapan jam untuk dipasangin satu-satu kostumnya. Sekarang, mereka tinggal menscan, membuat kostumnya, lalu dipasangkan ke aku," kata Defoe.

Ketiga aktor ini juga membocorkan bahwa kostum mereka akan berbeda dengan sebelumnya. Baik itu Green Goblin, Dock Ock, atau Electro. 

"Penampilannya akan sedikit berbeda. Norman dan Goblin akan jauh menjalani proses yang berbeda dan akan punya kostum yang lebih menarik. Intinya lebih upgrade kostumnya," kata Defoe.

"Bedanya film terdahulu, dengan yang baru ini, tentakle lebih banyak pake CGI. Kalau di film sebelum pakai mekanik yang dipakaikan ke aku dan ditempelkan dan digerakan seperti puppet," kata Molina.

Film Spiderman No Way Home sendiri akan hadir pada 17 Desember 2021 mendatang yang akan menampilkan lima penjahat dari film sebelumnya. Sepertinya Sony dan Marvel Studios masih menyimpan satu nama penjahat lain dan kebenaran kemunculan dua Spiderman lainnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US