The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peter Rabbit 2: The Runaway Rilis Trailer Yang Lucu
Peter Rabbit 2: The Runaway (YouTube/ONE Media)
Movie

Peter Rabbit 2: The Runaway Rilis Trailer Yang Lucu

Rabu, 28 April 2021 09:47 WIB 28 April 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Melalui trailer terbarunya yang menggemaskan, film Peter Rabbit 2: The Runaway akhirnya unggah jadwal tayang yakni tanggal 17 Mei di Inggris dan 18 Juni di Amerika Serikat.

Film keluarga ini mengisahkan Peter berpetualang keluar dari 'dunianya' selama ini. Terlihat juga Bea (Rose Byrne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) yang kini telah memulai sebuah keluarga.

Melalui trailernya, Peter terlihat berusaha keluar dari lingkungannya selama ini dan ia pun akhirnya menemukan tempat ketika segala kelakuan nakalnya mendapatkan apresiasi.

Namun pada saat keluarga Peter mempertaruhkan segalanya untuk mencarinya, Peter pun harus memutuskan ingin menjadi kelinci seperti apa dirinya.

Film yang digarap oleh Will Gluck ini pada awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2020 lalu. Namun karena pandemi, film ini pun ditunda hingga 18 Mei 2021.

Namun sebenarnya film ini sendiri telah tayang di Australia dan Selandia Baru sejak 25 Maret 2021. Namun pada musim panas mendatang, film ini akan tayang di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US