The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ulasan 'Hawkeye' Episode 6: Kate Bishop versus Kingpin, Clint Barton versus Yelena
Serial Hawkeye episode terakhir. (IMDB).
Movie

Ulasan 'Hawkeye' Episode 6: Kate Bishop versus Kingpin, Clint Barton versus Yelena

Spoiler review.

Kamis, 23 Desember 2021 11:06 WIB 23 Desember 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Episode terakhir dari serial Marvel Cinematic Universe di Disney+, 'Hawkeye' akhirnya resmi dtayangkan Rabu (22/12/2021) setempat. Dalam video tersebut diceritakan momen-momen genting di antara dua karakter utamanya, Clint Barton (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Hailee Stenfield).

Dalam episode terakhir yang berjudul “So This Is Christmas”, serial ini menyatukan semua misteri yang ada dengan klimaks pertarungan antara sisi baik dan sisi jahat. Kedua karakter utama mendapat porsi sama dalam menyelesaikan semua kekacauan yang ada.

Kate yang telah mengetahui rahasia gelar ibunya, Eleanor Bishop yang berhubungan dengan Kingpin berniat menghentikan kejahatan ibunya seorang diri. Namun, Clint Barton tak memperbolehkan Kate malukannya sendirian. Saat itulah Clint menyebut Kate sebagai partnernya.

Sementara Kingpin yang merasa operasinya ketahuan, mencoba menghabisi semua orang yang terlibat, termasuk Maya yang sudah mencium siapa pembunuh ayahnya sebenarnya.

Serial Hawkeye episode terakhir. (IMDB).
Serial Hawkeye episode terakhir. (IMDB).

Baca Juga: Karena Varian Omicron, Gala Oscar 2022 Ditunda Dulu

Saat adegan pertarungan dan pertempurannya diwarnai nuansa komikal yang jenaka. Termasuk yang menjadi favorit perkelahian Kate dan Yelena Bishop yang sangat menghibur. 

Begitu pula pertarungan akhir melawan para mafia tracksuit, dimana duo Hawkeye ini menghadapi mereka menggunakan panah-panahnya yang mengandung banyak trik, lengkap dengan pakaian tempurnya.

Namun adegan perkelahian yang paling membuat deg-degan adalah perkelahian satu lawan satu antara Kate melawan Kingpin sendirian dan Clint Barton yang harus menghadapi kesalahpahaman Yelena.  

Beruntunglah, adegan ini terselesaikan dengan sempurna meski menyimpa satu rasa penasaran.

Sejauh ini, serial 'Hawkeye' adalah serial MArvel paling menghibur di tahun ini bila dibandingkan serial Marvel lainnya. Tentunya banyak penggemar yang menunggu aksi Kate Bishop yang kini sudah resmi menjadi superhero bersandingan mentornya, Clint Barton.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US