The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Tahun Tak Merilis Season Baru, Penulis 'Stranger Things' Beri Pernyataan Mengejutkan
Poster serial Stranger Things season 4 di Netflix. (Instagram/@starngerthingstv).
Movie

3 Tahun Tak Merilis Season Baru, Penulis 'Stranger Things' Beri Pernyataan Mengejutkan

Season ini akan menjadi sebuah jawaban!

Selasa, 12 April 2022 22:15 WIB 12 April 2022, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak mengetahui serial Netflix yang berjudul Stranger Things? Pasti semua mengetahuinya. Serial ini telah sukses menjadi serial yang ramai ditonton dengan pemilihan genre adikodrati, horror, serta memiliki unsur drama juga di dalamnya. 

Setiap seasonnya selalu dinanti-nantikan kedatangannya. Setelah hampir 3 tahun tidak mengeluarkan season yang baru, penantian penonton setia Stranger Things pun sebentar lagi akan berakhir. 

Para pemain Stranger Things (Twitter/Stranger_Things)
Para pemain Stranger Things (Twitter/Stranger_Things)

Ya, akhirnya Netflix akan merilis Stranger Things season 4 pada bulan Mei mendatang. Menurut pencipta seri Matt dan Ross Duffer, musim baru juga akan memiliki skala yang jauh lebih besar dari musim sebelumnya. Netflix pun sudah merilis juga poster-poster maupun potongan adegan-adegan dari season 4 melalui akun Instagram resminya.

Dari foto-foto yang sudah diekspos, kita bisa melihat nuansa yang berbeda sekali, yang dimana anggota Eleven sudah beranjak dewasa sehingga ini membuat daya tarik penonton makin jauh lebih besar.

Dilansir oleh Super Hero Hype, Stranger Things season 4 ini akan terbagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2022, sementara bagian kedua akan menyusul pada tanggal 1 Juli 2022.

“Dulu ketika kami membuat season 1, Netflix terus melanjutkan ‘Bisakah Anda menjelaskan semua mitologi ini kepada kami?’” jelas Ross. 

“Jadi kami menulis dokumen 20 halaman raksasa ini, yang berbicara tentang segala hal tentang apa yang sedang terjadi dan apa sebenarnya Upside Down itu. Dan kemudian setiap musim kami hanya mengupas lapisan bawang itu, jadi untuk berbicara. Tapi musim ini, kami benar-benar ingin benar-benar masuk ke dalamnya dan [mengungkapkan] beberapa jawaban itu. Tetapi untuk melakukannya dengan benar, kami membutuhkan waktu, jadi itu menjadi lebih besar dan lebih besar.”

Jadi, apakah kalian juga menantikan keseruan season 4 ini?

Penulis: Penulis: Keyla Melodia Klees 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US