The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekomendasi Film Series Terbaik Sepanjang Masa yang Bisa Kamu Tonton!
Ilustrasi serial Friends (filmaffinity.com)
Movie

Rekomendasi Film Series Terbaik Sepanjang Masa yang Bisa Kamu Tonton!

Penggemar serial pasti tahu!

Rabu, 18 Mei 2022 17:08 WIB 18 Mei 2022, 17:08 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk me-refresh dan mengembalikan mood ialah menonton. Kamu dapat menonton berbagai film dari berbagai negara dan genre

Macam-macam film tersebut juga bisa kamu saksikan dengan format serial atau berkelanjutan. Film tersebut disebut dengan film series. Berikut ini rekomendasi film series terbaik sepanjang masa yang bisa kamu pilih untuk ditonton, dilansir dari film.10terbaik.com

1. The Simpson (1989)

Film series terbaik yang pertama ialah serial kartun The Simpson. Series ini bercerita tentang kehidupan seorang keluarga yang dibalut dengan berbagai kekonyolan dan komedi. 

Uniknya, walaupun terlihat seperti series kartun biasa, The Simpson seringkali menyelipkan kritik-kritik sosial yang dibalut dengan hiburan. Hingga saat ini, The Simpson menjadi film series telama yang telah miliki 33 season dan lebih dari 700 episode. The Simpsons juga telah mendapatkan nominasi penghargaan di Golden Globe

2. Friends (1994)

Tak dapat dipungkiri bahwa film series terbaik ini telah melekat dihati para pecintanya. Series Friends mengisahkan kehidupan 6 orang yang berteman dengan ringan dan berkonsep situasi komedi (sitkom). Film series ini populer dikalangan milenial dan saat ini telah dirilis film dengan tajuk reuni dari series ini. 

Sebagaimana kehidupan berjalan, film ini menyuguhkan berbagai konflik romansa, pertemanan, dan juga momen bahagia yang membuat ikatan pertemanan semakin lekat. Series terbaik ini memiliki 10 season dengan 236 episode dan telah memenangkan penghargaan Golden Globe

3. How I Met Yout Mother (2005)

Sesuai dengan judulnya film series terbaik ini mengisahkan lima orang sahabat yang melalui naik turunnya kehidupan romansa sampai akhirnya menemukan calon istri untuk masa depan. 

Plot tersebut diceritakan dengan sudut pandang kilas balik yang dialami seorang laki-laki yang telah memiliki anak. Ia menceritakan kepada anaknya mengenai dirinya dan keempat temannya di masa lalu, bagaimana Ia menemukan istri atau Ibu dari anaknya. 

How I Met Your Mother telah tayang dalam 9 season dan 208 episode, juga mendapat dua nominasi Golden Globe

4. Sherlock (2010)

Film series terbaik ini menampilkan Benerdict Cumberbatch sebagai seorang detektif yang bernama Sherlock Holmes. Latar dari series ini berada di awal-awal abad 21, pada awal tahun 2000an di kota London. 

Berbagai macam misteri kriminal yang ada pada film ini, membuat film Sherlock semakin seru untuk ditonton karena membuat penontonnya ikut berpikir seperti Sherlock Holmes. Film ini memiliki 4 season dan bisa kamu tonton saat senggang. 

5. Game of Thrones (2011) 

Dengan latar belakang kisah kerajaan, film ini menjadi series terbaik dan telah memenangkan 1 piala Golden Globe. Dengan cerita 7 marga keluarga yang memperebutkan tahta kerajaan Westeros ini menjadi alur kisah yang begitu panjang dan seru untuk ditonton. Film series ini memiliki 8 season dan cocok untuk ditonton bagi 18 tahun ke atas karena memiliki beberapa adegan dewasa. 

Itulah film series terbaik yang bisa kamu tonton saat senggang maupun saat butuh hiburan. Kumpulan serial ini dikatakan terbaik karena sampai saat ini, alumni penontonnya masih mencintai berbagai series ini. Kamu dapat menontonnya di berbagai platform streaming film digital yang legal, seperti Netflix, Amazon Prime, Hulu, dan lainnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila
JOIN US
JOIN US