The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Perbedaan Kentara Antara Illuminati dengan Avengers di Film 'Doctor Strange 2'
Ilustrasi tim Illuminati (universocinematograficomarvel)
Movie

Ini Perbedaan Kentara Antara Illuminati dengan Avengers di Film 'Doctor Strange 2'

Senin, 16 Mei 2022 14:00 WIB 16 Mei 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Michael Waldron menjelaskan perbedaan yang begitu kentara antara Illuminati dengan Avengers di dalam film tersebut.

Kepada Inverse seperti dilansir ScreenRant, Waldron mengatakan bahwa Avengers memiliki batasan yang tidak akan dilewati. Sementara kehadiran Illuminati bertujuan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh Avengers.

"The Avengers memiliki batas yang tidak akan mereka lewati. Illuminati ada untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan Avengers," kata Waldron.

"Untuk membuat keputusan yang sulit. Itu sebabnya mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan berharap mereka tidak pernah harus bertemu. Mereka bersedia bermain di abu-abu," tambah dia.

Seperti diketahui, pada tiga fase pertama Marvel Cinematic Universe berfokus pada pembentukan Avengers. Minus beberapa keputusan yang salah arah, dibuat oleh Tony Stark ala Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War, tim superhero telah memancarkan kebenaran sejak debutnya.

Mengikuti Avengers: Endgame, Fase 4 MCU yang bisa dibilang era pasca-Avengers, telah mengeksplorasi versi alternatif dari pahlawan terkuat di Bumi.

Multiverse of Madness memperlihatkan Doctor Strange mengunjungi lebih dari beberapa alam semesta alternatif saat fokus bergeser dari Avengers Earth-616 ke Illuminati.

Pada pertengahan film, Strange dan America Chavez mendarat di Earth-838, sebuah negara semesta/polisi utopis palsu.

Di sana, Strange ditangkap dan dikawal oleh penjaga Ultron di hadapan Illuminati Earth-838, sebuah perkumpulan rahasia superhero yang terdiri dari Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), Kapten Carter (Hayley Atwell), Maria Rambeau/Kapten Marvel (Lashana Lynch), Black Bolt ( Anson Mount), Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart), dan Reed Richards/Mr. Fantastis (John Krasinski).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US